5 Penyebab Akun PUBG Mobile Kena Banned, Nomer 3 Paling Sering!

0
539
Copyright©Forbes

5 Alasan Akun PUBG Mobile Kena Banned

Eratekno.comPUBG Mobile menjadi sebuah game battleroyale yang kini memang sangat populer, di Indonesia  sendiri game ini dimainkan oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pun juga memainkan game ini.

Namun sebaiknya kamu berhati-hati, pasalnya tencent selaku developer PUBG Mobile memang sangat tegas menindak para oknum yang dinilai melakukan kecurangan didalam game miliknya. Untuk itu, berikut penyebab akun PUBG Mobile kena banned yang wajib kamu ketahui.

Baca juga: Mau Main PUBG Mobile ? 3 HP Android Murah  ini Bisa Kamu Andalkan Kok!

Kerjasama Dengan Musuh

Copyright©ExxotikGaming

Hal yang paling menyebalkan saat main solo PUBG Mobile adalah bertemu musuh yang tiba-tiba kerjasaman untuk membunuhmu. Jika kalian sering melakukan hal ini, cepat atau lambat akunmu bakal kena banned nanti. jangan pernah menjalin pertemanan dengan musuh, kecuali kalian main duo atau squad.

Menyerang Player lain di Global Chat

Pada saat kalian berada di lobby, fitur Global Chat memang tersedia agar semua pemain bisa saling berbincang nantinya. Dan jika ada salah satu pemain yang berbicara kotor didalam global chat, maka pihak PUBG Mobile pun tak segan melakukan banned pada akun tersebut.