5 Player Midlaner Mobile Legends Terbaik Indonesia, Idolamu Ada?

0
377
Copyright©hariangame

5 Pemain Midlaner Mobile Legends Terbaik di Indonesia

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, Midlaner memiliki peranan yang sangat penting didalam tim, pasalnya mereka selalu dijadikan andalan pada saat late game nantinya. Maka dari itu para midlaner ini membutuhkan buff agar dampak yang dihasilkan bisa makin sakit.

Nah berikut ini, kami ingin mengulas tentang 5 player midlaner Mobile Legends terbaik di Indonesia dalam skema kompetitif. Siapa sajakah mereka? langsung saja simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends OP Parah, Punya HP 3 Bar dan Damage Gila!

Muhammad Julian – Udil (Onic)

Copyright©Kincir

Midlaner Mobile Legends terbaik pertama adalah Udil dari Skuat Onic. Kemampuan dari pemilik nama asli Muhammad Julian ini memang sudah tak perlu diragukan lagi, dimana membuat namanya menjadi jajaran pemain yang bakal berlaga di SEA Games 2019 mendatang. Dengan hero Mage sebagai andalannya, Udil bisa jadi tulang punggung tim dalam pertandingan.

Yosua Priatama – Kido (Louvre)

Copyright©Kincir

Selanjutnya ada member dari skuat Louvre Mobile Legends bernama Kido dengan nama asli Yosua Priatama. Pemain veteran ini sangat ganas menjadi midlaner dengan hero andalannya Gusion, saking sadisnya ia pun tak segan menghabisi lawan yang mendekatinya. Selain ganas dengan gusion, Kido juga terkenal barbar dengan menggunakan Harith.