5 Rekomendasi Smartphone Android LG Dengan Teknologi Pengisian Cepat!

0
302
Copyright©detikInet

Berikut 5 Smartphone Android LG Dengan Fitur Quick Charge

Eratekno.comSmartphone Android dengan dukungan teknologi pengisian cepat alias Quick Charge memang banyak diminati dan menjadi trend masa kini. Sejumlah vendor Smartphone pun tengah berupaya untuk menghadirkan jajaran produk andalannya dengan fitur pengisian daya cepat tersebut, termasuk LG. Salah satu produsen ponsel ini juga memiliki beberapa perangkat berteknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Cocok Buat Foto Outdoor, Inilah Smartphone Android Oppo Dengan Fitur Panorama!

LG sendiri juga melengkapi perangkatnya dengan fitur Quick Charge untuk mempersingkat waktu pengisian daya. Lantas, apa saja perangkat yang dimaksud? Langsung saja simak nih, berikut 5 Smartphone LG dengan fitur pengisian daya cepat yang direkomendasikan. Simak yuk!

5 Rekomendasi Smartphone Android LG Dengan Fitur Quick Charge

LG G8 ThinQ

Hasil gambar untuk LG G8 ThinQ
Copyright©Cnet

Smartphone Android pertama adalah LG G8 ThinQ, selain dibekali dengan teknologi Quick Charge 3.0, perangkat ini juga dihidupi menggunakan baterai 3500mAh serta disenjatai oleh prosesor octa-core dengan RAM 6GB/ROM 128GB.

LG G7 ThinQ

Hasil gambar untuk LG G7 ThinQ
Copyright©ZDNet

Kemudian ada LG G7 ThinQ yang juga dibekali dengan fitur Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya lebih cepat. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai 3000mAh dan disenjatai prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 6/4GB serta ROM 128/64GB.

LG V40 ThinQ

Hasil gambar untuk LG V40 ThinQ
Copyright©PCMag.com

Selain mengusung teknologi Quick Charge dengan baterai 3300mAh, LG V40 ThinQ ini juga memiliki spesifikasi tinggi. Dimana LG membekali-nya dengan prosesor octa-core dengan RAM 6GB dan ROM 64/128GB.

LG V35 ThinQ

Hasil gambar untuk LG V35 ThinQ
Copyright©Cnet

Ada juga LG V35 ThinQ, bukan hanya mengusung teknologi Quick Charge 3.0 dengan baterai 3300mAh, perangkat ini juga disenjatai prosesor octa-core dan RAM 4 atau 6 GB serta ROM 64/128GB.

LG G7 Fit

Hasil gambar untuk LG G7 Fit
Copyright©Coolblue

Dan yang terakhir ada LG G7 Fit. Dimana Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Quick Charge 3.0 serta baterai 3000mAh yang juga disenjatai oleh prosesor quad-core bersama RAM 4/3GB dan penyimpanan internal 64/32GB.

Nah, itulah kelima Smartphone Android dari LG yang sudah dilengkapi fitur Quick Charge yang direkomendasikan.

Baca Juga : 5 Smartphone Android Huawei Dengan Kamera Beresolusi Tinggi!