5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik 2019 Yang Hadir di Indonesia!

0
323
Copyright©kored.id

Berikut 5 Smartphone Gaming Terbaik 2019

Eratekno.com – Bermain game memang menjadi aktivitas paling menyenangkan bagi sebagian orang, baik untuk mengisi waktu luang maupun hanya sekedar hiburan. Namun, ada juga beberapa pengguna yang memanfaatkan game di Smartphone untuk mencari uang, baik melakukan streaming di Youtube maupun mengikuti turnamen dengan hadiah besar.

Baca Juga : Smartphone Gaming Vivo iQOO Varian RAM 12/128GB Dijual Lebih Murah!

Meskipun begitu, agar mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain game sendiri, pengguna juga memperhatikan perangkat yang digunakan. Kebanyakan orang pun memilih menggunakan Smartphone Gaming dengan performa tinggi agar bermain menjadi lebih baik. Nah, bagi kalian yang bingung mencari Smartphone untuk Gaming terbaik saat ini, langsung saja simak nih, berikut 5 rekomendasi HP Gaming terbaik 2019.

5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik 2019

Samsung Galaxy S10+

Hasil gambar untuk Samsung Galaxy S10+
Copyright©Pocket-lint

Smartphone Gaming yang pertama adalah Samsung Galaxy S10+ dengan chipset Exynos 9820 octa-core 2,7 GHz yang mampu memberikan performa terbaik. Selain dihidupi menggunakan baterai 4100mAh, perangkat ini juga mengusung RAM/ROM bervarian, seperti RAM 8 GB/ROM 128 GB, RAM 8GB/ROM 512GB dan RAM 12 GB/ROM 1TB.

Huawei P30 Pro

Hasil gambar untuk Huawei P30 Pro
Copyright©Priceprice.com

Kemudian ada Huawei P30 Pro, dimana perangkat ini hadir dengan chipset Kirin 980 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, sehingga mampu memberikan performa bertenaga dan mampu digunakan bermain game dengan lancar.

Huawei Mate 20

Hasil gambar untuk Huawei Mate 20
Copyright©Harvey Norman

Ada juga Huawei Mate 20, dimana Smartphone ini menjadi perangkat Gaming terbaik di Tanah Air dengan chipset Kirin 980 octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 6GB dan penyimpanan internal 128 GB, sehingga akan lebih lancar untuk bermain game.

ASUS ROG Phone

Hasil gambar untuk ASUS ROG Phone
Copyright©GadgetNow

Ada juga ASUS ROG Phone. Perangkat ini juga menjadi HP Gaming andalan ASUS yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa-core dan dikombinasikan bersama RAM 8GB/ROM 128 GB serta RAM 8GB/ROM 512GB.

Pocophone F1

Gambar terkait
Copyright©soleheen.com

Dan yang terakhir adalah Pocophone F1, dimana Smartphone ini telah hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa-core yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6GB/ROM 64 GB, RAM 6GB/ROM 128GB. Smartphone ini juga bisa kalian gunakan untuk bermain game dengan lancar.

Nah, itulah beberapa Smartphone Gaming terbaik 2019 yang telah resmi hadir di Indonesia yang bisa kalian gunakan sebagai rekomendasi saat mencari HP Gaming terbaik saat ini.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Peluncuran Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3!