5 Smartphone Android Dengan Baterai Jumbo Yang Direkomendasikan!

0
1218
Copyright©Futureloka

Daftar Smartphone Android Dengan Baterai 5000 mAh

Eratekno.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang canggih seperti sekarang ini, kebanyakan orang akan menggunakan sebuah Smartphone Android untuk memudahkan beberapa aktivitas sehari-hari. Untuk memilih perangkat ini sendiri, sebagian orang akan memperhatikan beberapa hal penting, seperti kamera, performa hingga baterai yang diusung-nya.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Honor Murah Dengan Spesifikasi Mewah!

Sementara itu, bagi pengguna yang tak bisa lepas dari Smartphone pastinya akan memilih perangkat dengan kapasitas daya lebih besar untuk digunakan hingga seharian. Nah, kali ini ada beberapa Smartphone dengan baterai jumbo yang mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang sedang mencari HP dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Memang dengan kapasitas baterai besar tidak menjamin masa pakai lebih baik, tetapi setidaknya pengguna bisa mendapatkan lebih dari satu hari masa pemakaian. Langsung simak ulasannya disini.

5 Smartphone Android Dengan Baterai Berkapasitas 5000mAh

Samsung Galaxy A9 Pro 2016 (Rp 4.5 juta)

Copyright©Selular.ID

Smartphone yang pertama adalah Galaxy A9 Pro 2016, dimana perangkat ini bukan hanya membawa dukungan baterai 5000 mAh, tetapi juga menampilkan bodi berdesain kaca dan logam dengan layar seluas 6 inci serta diperkuat oleh prosesor octa-core Snapdragon 64 bit yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB.

Xiaomi Mi Max (Rp 2,3 juta)

Copyright©JakartaNotebook.com

Kemudian ada perangkat dari Xiaomi yang mengusung baterai 4850 mAh dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 652 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB. Dan ada pula yang dibekali dengan Snapdragon 650 bersama RAM 3 GB seharga Rp 1,8 juta.

ASUS ZenFone 3s Max (Rp 1,3 juta)

Copyright©PCQuest

Lalu ada ZenFone 3s Max yang diperkuat oleh prosesor octa-core dari MediaTek MT6750 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta bisa diperluas hingga 2 TB menggunakan kartu memori yang disematkan.

ZTE Blade A2 Plus

Copyright©BabatPost.com

Ada juga dari ZTE Blade A2 Plus yang membawa dukungan baterai 5000 mAh lengkap dengan pengisian cepat dan disenjatai oleh prosesor MediaTek 1.5 Ghz yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Lenovo P2 (Rp 2,8 juta)

Copyright©Pocket-lint

Dan yang terakhir adalah Lenovo P2, dimana Smartphone Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 5100 mAh dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 625. Perangkat ini juga menggunakan mode Hemat Daya Ultra untuk memastikan masa pakai baterai lebih lama.

Nah, itulah beberapa Smartphone Android dengan kapasitas baterai jumbo hingga 5000 mAh yang bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin memiliki perangkat dengan baterai tahan lama hingga berhari-hari. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Smartphone Android 5G yang Lahir di MWC 2019 Saat ini!