5 Smartphone Android Dengan Desain Kamera Depan Yang Unik!

0
248
Copyright©T3.com

Berikut 5 Smartphone Android Dengan Bentuk Kamera Selfie Menarik

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini sudah banyak Smartphone Android yang muncul di pasaran dibekali dengan berbagai spesifikasi unik dan fitur menarik. Salah satu fitur yang banyak digemari para pengguna adalah fitur kamera yang mumpuni, apalagi bagi pecinta selfie pasti akan memilih perangkat dengan kemampuan kamera selfie terbaik.

Baca Juga : Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Seiring dengan berjalannya waktu pun, bentuk kamera depan dari Smartphone Android juga semakin mengecil dan memerlukan space yang cukup sedikit untuk memaksimalkan penggunaan layar, jadi tampak lebih elegan. Belakangan ini pun sudah banyak desain kamera depan yang bervarian, mulai dari bentuk poni hingga tetesan air dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada beberapa Smartphone Android dengan desain kamera unik yang perlu diketahui. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

5 Smartphone Android Dengan Desain Kamera Depan Yang Unik

Xiaomi Mi Mix 3 (Rp 7 Jutaan)

Copyright©pocket-lint.com

Smartphone dari Xiaomi ini diketahui memiliki kamera depan yang tersembunyi dan bisa digunakan dengan cara menggeser layarnya, sehingga kamera depan akan muncul di bagian belakang layar depan. Selain mengunggulkan kamera depan yang unik, perangkat ini juga menampilkan layar AMOLED seluas 6,4 inci be-resolusi full HD+ dengan rasio layar ke bodi hingga 93,4% serta diperkuat oleh Snapdragon 845 yang bertenaga.

Honor Magic 2 (Rp 8 Jutaan)

Copyright©youtube.com/IT. TECH

Smartphone ini juga memiliki kamera depan yang tersembunyi dan untuk memunculkannya dengan cara menggeser layar. Perangkat ini juga menampilkan layar 6,39 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel dan diperkuat oleh prosesor Kirin 980.

Huawei Nova 4 (RP 7 Jutaan)

Copyright©huawei.com

Selanjutnya ini berbeda, yang mana Huawei telah memasang kamera perangkatnya tersebut dengan lubang kamera Infinity-O berdiameter 4,5mm dengan kamera 25 MP serta menampilkan layar 6,4 inci be-resolusi 2310 x 1080 piksel dan diperkuat oleh Kirin 970.

Vivo NEX Dual Display Edition (Rp 10 Jutaan)

Copyright©engadget.com

Kemudian, ada ponsel dari Vivo yang memiliki dua layar depan dan belakang. Sementara untuk selfie, pengguna bisa gunakan kamera belakang dan layarnya akan menyala jika dipindahkan. Smartphone ini juga menampilkan layar seluas 6,39 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dan beraspek rasio 19.5:9.

Samsung Galaxy A8S

Copyright©soyacincau.com

Dan yang terakhir ini memiliki kamera depan kecil di pojok kiri atas (Infinity-O) serta menampilkan layar seluas 6,4 inci be-resolusi 2340 x 1080 piksel dengan prosesor Snapdragon 710. Karena belum resmi dirilis ke Indonesia, jadi belum diketahui harga jualnya. Kita tunggu saja!

Nah, itulah beberapa Smartphone Android yang menampilkan desain kamera depan yang unik. Bagaimana, tertarik yang mana?

Baca Juga : Tanpa Internet, Inilah 5 Aplikasi GPS Offline Yang Akurat Untuk Smartphone Android!