5 Smartphone Android Dengan Fitur Pengisian Cepat Yang Canggih 2019

0
254
Copyright©The Asian Age

Berikut 5 Smartphone Android Dengan Fitur Quick Charging dan Fast Charging

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini semakin banyak Smartphone Android yang dihadirkan sudah mendukung kemampuan dan fitur canggih. Bahkan ada beberapa perangkat yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, sehingga hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja daya baterai sudah penuh dan bisa digunakan untuk menemani aktivitas kembali.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Xiaomi Kekinian yang Laris Dipasaran!

Adapun fitur pengisian cepat ini seperti teknologi Quick Charging dan Fast Charging, lantas Smartphone apa saja yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat ini? Untuk mengetahui ponsel apa saja yang sudah memiliki kemampuan ini, sebaiknya langsung simak nih, berikut ada 5 Smartphone dengan fitur pengisian cepat!

5 Smartphone Android Dengan Fitur Pengisian Cepat yang Canggih

OPPO F11 Pro (Rp 4,7 Juta)

Hasil gambar untuk OPPO F11 Pro
Copyright©91mobile

Smartphone Android yang pertama ini dari OPPO, dimana perangkat ini sudah memiliki fitur pengisian cepat, sehingga hanya membutuhkan waktu tak lama, daya baterai akan terisi penuh. Selain itu, perangkat ini juga dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh dan menjalankan prosesor octa-core dengan RAM 4 atau 6 GB dan ROM 64/128 GB.

Vivo V15 Pro (Rp 5,3 juta)

Hasil gambar untuk Vivo V15 Pro
Copyright©NDTV Gadgets

Kemudian, ada juga dari Vivo, dimana Smartphone ini sudah mendukung pengisian cepat teknologi Fast Charging dengan kapasitas baterai 3700mAh dan disenjatai oleh prosesor octa-core bersama RAM 6 atau 8 GB dan ROM 128 GB.

ASUS ZenFone Max Pro M2 (Rp 2,7 juta)

Hasil gambar untuk ASUS ZenFone Max Pro M2
Copyright©NDTV Gadgets

Selanjutnya ada perangkat dari ASUS yang juga mendukung teknologi fitur Fast Charging dengan baterai berkapasitas daya 5000 mAh dan disenjatai oleh prosesor octa core yang dikombinasikan bersama RAM 3/4/6 GB dan penyimpanan internal 64 atau 32 GB.

Nokia 8.1 (Nokia X7) (Rp 5,1 juta)

5 Smartphone 2019 dengan Fitur Quick Charging dan Fast Charging
Copyright©mspoweruser.com

Kemudian dari Nokia yang sudah mendukung teknologi Quick Charge dari Qualcomm dengan baterai 3500mAh dan disenjatai oleh prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 4 atau 6 GB serta penyimpanan internal 64/128 GB.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro (Rp 4,5 juta)

Hasil gambar untuk Xiaomi Redmi Note 7 Pro
Copyright©Priceprice.com

Dan yang terakhir dari Xiaomi dengan teknologi Quick Charge 4 dan disenjatai oleh prosesor octa core yang dikombinasikan bersama RAM 6/4 GB dan penyimpanan internal 128/64 GB dan dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 4000mAh.

Nah, itulah beberapa Smartphone Android yang sudah mendukung fitur pengisian cepat yang direkomendasikan.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Murah Samsung Terbaru 2019, Mau yang Mana?