5 Smartphone Android Dengan Punch Hole Terbaik dan Kece!

0
375
Copyright©Mashable

5 Smartphone Android Yang Sudah Adopsi Punch Hole

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa kebanyakan Smartphone Android di pasaran saat ini telah membawa dukungan layar berhias poni alias notch seperti iPhone X. Memang tampilan seperti ini sempat menjadi tren pasar Smartphone, jadi tak heran jika sejumlah vendor berlomba-lomba dalam menghadirkan ponsel seperti itu untuk mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga : Daftar Smartphone Android 5G yang Lahir di MWC 2019 Saat ini!

Namun selain itu, ada juga tren punch-hole yang merujuk pada letak kamera depan yang menyerupai sebuah lubang di layar. Konsep seperti ini memang sedang diadopsi oleh beberapa vendor Smartphone untuk menjadi yang paling menarik dari lainnya. Nah, terkait hal itu, kali ini ada beberapa perangkat Android yang telah mengadopsi Punch-hole di layarnya. Apa saja? Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

5 Smartphone Android Dengan Punch Hole Keren

Samsung Galaxy A8

Copyright©pricepony.co.id

Smartphone yang pertama adalah Galaxy A8 yang hadir dengan layar seluas 6.4 inci dan mengadopsi desain layar Infinity-O atau layar berlubang. Selain itu, perangkat ini juga membawa dukungan kamera selfie 24 MP dan tiga kamera belakang yang masing-masing be-resolusi 24 MP + 10 MP + 5 MP. Disenjatai oleh Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Huawei Nova 4

Copyright©Tribunnews.com

Kemudian, ada Huawei Nova 4 yang hadir dengan tampilan layar seluas 6.4 inci serta menghadirkan konsep punch-hole yang menarik. Smartphone ini juga memiliki dukungan kamera selfie 25 MP serta tiga kamera belakang be-resolusi 48/20 MP + 16 MP + 2 MP. Untuk dapur pacu-nya mengandalkan prosesor Hisilicon Kirin 970 bersama RAM 8 GB/ ROM 128 GB.

Honor View 20

Copyright©Pocket-lint

Selain menampilkan punch-hole, perangkat ini juga hadir dengan layar seluas 6.4 inci dan diperkuat oleh prosesor Hisilicon Kirin 980 yang dikombinasikan bersama RAM 6/8 GB atau ROM 128/256 GB. Untuk sektor bidik-nya, Honor menyematkan kamera belakang 48 MP serta kamera selfie 25 MP.

Samsung Galaxy S10

Copyright©Android Central

Selanjutnya ada Galaxy S10, selain menghadirkan kamera punch-hole, perangkat ini telah menampilkan layar cukup luas. Perangkat ini sendiri hadir dalam tiga model, seperti Galaxy S10s, Galaxy S10 dan Galaxy S10+, yang ketiganya menggunakan prosesor sama, yakni Exynos 9820.

Motorola P40

Copyright©Gadgetren

Dan yang terakhir adalah Motorola P40. Dimana Smartphone Android ini hadir dengan layar seluas 6.2 inci dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 675 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB /ROM 64/128 GB, serta kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 48 MP + 5 MP, sekaligus kamera selfie 12 MP.

Nah, itulah beberapa Smartphone Android yang hadir dengan punch-hole terbaik dan kece yang perlu diketahui!

Baca Juga : 5 Smartphone Android Dengan Baterai Jumbo Yang Direkomendasikan!