5 Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Kekinian Yang Direkomendasikan!

0
731
Copyright©Nokiamob

Berikut 5 Rekomendasi Smartphone Android Nokia Dengan Fitur NFC

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini semakin banyak Smartphone yang hadir di pasaran telah dilengkapi spesifikasi dan fitur kekinian. Sejumlah vendor Smartphone pun terus berupaya untuk menghadirkan jajaran produk barunya dengan kemampuan dan harga yang menggoda, termasuk Nokia. Dimana salah satu vendor ini juga memiliki beberapa perangkat apik dengan fitur masa kini, seperti Near Field Communication (NFC) untuk memudahkan pengguna melakukan transfer data, dan mengubungkan berbagai perangkat gadget dengan protokol sama hingga sebagai media transaksi pembayaran.

Baca Juga : Punya Layar Berlubang, Smartphone Android Terbaru Samsung Dijual Terjangkau!

Adapun jajaran ponsel Nokia yang sudah mendukung konektivitas NFC ini, setidaknya ada 5 rekomendasi Smartphone Nokia dengan fitur tersebut. Penasaran? Langsung simak nih, berikut Smartphone Nokia yang memiliki fitur kekinian.

5 Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Kekinian

Nokia 9 PureView (Rp 13 juta)

Hasil gambar untuk Nokia 9 PureView
Copyright©Trusted Reviews

Smartphone Android dari Nokia yang pertama adalah Nokia 9 PureView. Dimana perangkat ini baru saja dirilis, selain memiliki dukungan fitur NFC, Nokia juga membekali-nya dengan prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB/ROM 128 GB dan dihidupi oleh baterai 3320mAh.

Nokia 8.1 atau Nokia X7 (Rp 5,1 juta)

Hasil gambar untuk Nokia 8.1 atau Nokia X7
Copyright©DroidPoin

Selanjutnya ada Nokia X7, bukan hanya fitur NFC, perangkat ini sendiri juga menjalankan OS Android 9 Pie yang mumpuni dan disenjatai oleh prosesor octa-core dengan RAM 6/4GB serta ROM 64/128GB, sekaligus mengusung baterai 3500mAh.

Nokia 7.1 (Rp 5,3 juta)

Hasil gambar untuk Nokia 7.1
Copyright©Engadget

Kemudian, ada juga Nokia 7.1 dengan fitur NFC dan hiasan poni di atas layarnya. Selain itu, perangkat ini juga mengusung prosesor octa-core dengan RAM 4/3 GB dan ROM 64/32 GB serta baterai 3060mAh.

Nokia 7 Plus (Rp 6 juta)

Hasil gambar untuk Nokia 7 Plus
Copyright©Gizmochina

Ada juga Nokia 7 Plus, yang hadir dengan fitur NFC dan disenjatai oleh chipset bertenaga berupa Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama, RAM 4 GB/ROM 64 GB serta baterai 3800mAh.

Nokia 3.1 Plus (Rp 1,8 juta)

Hasil gambar untuk Nokia 3.1 Plus
Copyright©DirectD

Dan yang terakhir adalah Nokia 3.1 Plus. Bukan hanya fitur NFC, perangkat ini juga mendukung sektor fotografi dengan dukungan kamera selfie 8MP serta belakang 15+3 MP, dan juga mengusung baterai berkapasitas daya 3500mAh.

Nah, itulah kelima Smartphone Android dari Nokia yang sudah mendukung fitur kekinian berupa NFC yang direkomendasikan.

Baca Juga : Pas Buat Traveling, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Punya Baterai Jumbo!