5 Smartphone Android Rp 3 Jutaan Terbaik di Awal 2018 !

0
706
Smartphone
copyright©info tips android

Ini dia 5 Smartphone Android Rp 3 Jutaan Terbaik di Awal 2018 !

Eratekno.com – Perkembangan industri smartphone kini semakin berkembang pesat. Dengan adanya fitur yang yang sebelumnya hanya ada di ponsel-ponsel kelas premium, namun kini hadir di smartphone dengan harga yang terjangkau, di kisaran Rp3 jutaan.

Berikut 5 smartphone harga Rp3 jutaan terbaik, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga : Diam-Diam Siapkan Asus Zenfone 5 Max, Smartphone dengan Snapdragon 660 dan RAM 4GB

Xiaomi Mi A1

[email protected]

Smartphone ini yang memiliki kemampuan tinggi, yang dihargai dikisaran Rp 3,299 juta dengan segudang fitur andalan serasa smartphone premium. Di segi jeroan, prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4GB. Sementara untuk memori internal sebesar 64GB. Dengan mengusung kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP.

Motorola G5s Plus

[email protected]

Ponsel ini diharga Rp3,499 juta. Motorla G5s Plus yang diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, disokong RAM 4GB dengan kapasitas memori internal 64GB. Dengan konfigurasi kamera utama ganda, yang memiliki resolusi sama yakni 13MP. Untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Samsung Galaxy J5 Pro

[email protected]

Smartphone kelas mid-end Samsung galaxy J5 Pro, dengan keunggulan panel Super AMOLED, dibanderol Rp 3,299 juta. Dengan prosesor Exynos 7870 diperkuat RAM 3GB dibekali memori internal sebesar 32GB. Dengan kamera tunggal dengan resolusi 13MP, begitu juga dengan kamera depan resolusi 13MP.

Baca Juga : Siap-siap, Peluncuran Android untuk Smartphone Oreo Segera Rilis lho !

Oppo F5 Youth

Oppo F5 yang mengusung kemampuan AI Beauty Recognition Technology yang dapat mendeteksi umur, jenis kelamin, dan menjadi daya tarik bagi pecinta selfi. Untuk jeroan dipercayakan dengan prosesor Helioi P23 dengan disokong RAM sebesar 3GB. Dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB.

Disisi kamera, kamera belakang memiliki resolusi 13MP, sedangkan untuk kamera depan yang memiliki reoslusi 16MP. Smartphone ini yang bakal diharga dikisaran RP3,599 juta.

LG Q6 Plus

Smartphone LG Q6 Plus yang dihargai dikisaran Rp3,490 jutaan. Dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 435 yang diperkuat oleh RAM 4GB. Dengan dibekali memori internal sebesar 64GB. Untuk urusan kamera, LG Q6 Plus yang hadir dengan kamera belakang sebesar 13MP sementara untuk kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8MP.

Baca Juga : Hati-hati,, Ini Dia 5 Tips Kenali Smartphone Kamu di Hack dengan Mudah