5 Smartphone ASUS Ini Berikan Diskon, Harganya Jadi Lebih Terjangkau!

0
550
Copyright©cellphones.com.vn

Harga Terbaru Smartphone ASUS

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini semakin banyak Smartphone Android yang dihadirkan di pasaran dengan kemampuan menarik untuk meningkatkan angka penjualan sang perangkat. Segala upaya dan strategi telah dilakukan oleh sejumlah vendor untuk menarik perhatian pelanggan, salah satunya adalah dengan memberikan harga yang murah untuk produknya.

Baca Juga : Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!

Hal ini sama seperti yang dilakukan ASUS, dimana pabrikan asal Taiwan tersebut diketahui memberikan diskon untuk harga jual beberapa Smartphone lamanya, sehingga harganya menjadi lebih terjangkau. Bahkan, bukan hanya satu perangkat saja yang akan di koreksi harganya, melainkan ada 5 model Smartphone ASUS yang telah mengalami penurunan harga. Apa saja?

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa penurunan harga Smartphone ASUS ini sendiri telah dimulai pada minggu pertama bulan Februari untuk menyambut imlek, namun penurunan harga kali ini dipastikan tetap meskipun promo imlek sudah berakhir. Sebagaimana yang diketahui dari salah satu pedagang ponsel di salah satu pusat penjualan Smartphone terbesar di Indonesia telah menyebutkan bahwa kelima produk ASUS itu meliputi, ASUS ZenFone Max Pro M1 Series, ZenFone 5Q dan ZenFone 5 menawarkan harga yang cukup menggoda.

Copyright©GadgetMatch

Dimana untuk Smartphone ASUS yang pertama adalah ZenFone Max Pro M1, sekarang dijual seharga Rp 1.750.000 dengan varian RAM 3 GB, sementara untuk varian RAM 4 GB kini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2.300.000 serta harga Rp 2.800.000 untuk varian RAM hingga 6 GB.

Copyright©ASUS

Selanjutnya, ada Smartphone 4 kamera ASUS yang dikenal sebagai ZenFone 5Q yang sebelumnya masih mematok harga kisaran Rp 3 jutaan, kini bisa dibawa pulang hanya dengan harga lebih rendah, yakni Rp 2.700.000. Sementara untuk perangkat yang terakhir ada ASUS ZenFone 5 yang minggu sebelumnya masih menawarkan harga senilai Rp 4 jutaan, kini bisa dibeli seharga Rp 3.600.000.

Jajaran Smartphone ASUS yang mengalami penurunan harga ini sendiri diketahui masih cukup layak untuk dimiliki, lantaran memiliki spesifikasi dan fitur menarik yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna Smartphone masa kini.

Baca Juga : 3 Smartphone Asus Zenfone Dapat Update Android Pie, Punyamu Ada?