5 Smartphone Bekas Bisa Ditukar Dengan Samsung Galaxy A9 (2018), Apa Saja ?

0
13292
Copyright©Samsung

Event trade in Samsung Galaxy A9 (2018) Digelar Berbatas Waktu

Eratekno.com – Kemarin, pihak Samsung Indonesia baru saja meluncurkan smartphone baru Samsung Galaxy A9 (2018). Ponsel ini menjadi perangkat pertama di Indonesia yang memiliki fitur 4 kamera belakang.

Di Indonesia sendiri, harga Samsung Galaxy A9 (2018) ini dibanderol cukup tinggi, yakni mencapai Rp 7.999.000 per unitnya. Namun untuk konsumen yang tertarik memilkinya, tidak harus membeli secara tunai kok.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy M20 Nongol di Geekbench, Seperti Apa?

Samsung Indonesia telah memberikan penawaran menarik bagi para konsumen yang ingin mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A9 (2018) ini, dimana mereka memiliki mekanisme bernama Trade in 5 to 1 dalam sebuah acara Consumer Launch.

Copyright©Samsung

Acara ini sendiri di gelar Samsung mulai tanggal 22-25 November 2018 di Mozaik Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Lalu selanjutnya pada tanggal 29 November – 2 Desember 2019 di dua tempat, yakni Pakuwon Mall Surabaya dan Central Park Mall Jakarta.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Honor 10 Lite Dijual Lebih Murah!

Dengan adanya event ini, maka nantinya konsumen bisa menukarkan 5 smartphone bekas miliknya untuk ditukarkan dengan satu unit Samsung Galaxy A9 (2018). Dan untuk brand smartphone yang ditukarkan ini bisa apa saja.

“Brand apa saja bisa ditukarkan,” Kata Denny Galant, Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Indonesia, dikutip dari laman Kompastekno.

Menurut pihak Samsung, kurang lebih ada sekitar 496 jenis smartphone yang bisa ditukarkan dengan Samsung Galaxy A9 (2018) ini, remasuk merek lokal maupun dari smartphone kelas menengah. Para calon konsumen cukup membawakan 5 smartphone bekas yang ingin ditukar komplit beserta kotaknya untuk ditukarkan dengan ponsel android milik Samsung terbaru ini.

Nantinya, pihak Samsung bakal mentaksir nilai atau harga dari kelima smartphone yang dibawa oleh para konsumen tersebut. Untuk harga belinya bisa beragam, tergantung dari tipe, merek, kondisi dan perangkat tersebut.

Yang menarik, setiap pembelian Samsung Galaxy A9 (2018) baik secara tunai maupun sistem trade in, para konsumen bakal mendapatkan potongan harga senilai Rp 800.000 nantinya. Tertarik ?

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 (2018) di Indonesia