5 Smartphone Motorola Yang Direkomendasikan, Simak Yuk!

0
685
Copyright©souqcdn.com

Berikut 5 Smartphone Motorola Yang Bisa Jadi Pilihan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Motorola merupakan salah satu merek ponsel genggam paling tua dan dikenal di Dunia. Meskipun sekarang tidak memiliki dominasi yang sama seperti dulu, Motorola tetap menghadirkan ponsel pintar dengan kemampuan sangat baik dan pastinya membawa fitur-fitur kekinian.

Baca Juga : Motorola Moto G4 Plus Akhirnya Resmi Terima Update Android Oreo!

Nah, bagi kalian yang hendak membeli Smartphone Motorola, kali ini ada beberapa Smartphone dari vendor tersebut yang bisa menjadi rekomendasi bagi kalian. Penasaran? Langsung saja simak nih ulasannya disini.

5 Smartphone Motorola Yang Direkomendasikan

Moto G7

Copyright©9to5google.com

Smartphone Motorola yang pertama adalah Moto G7, dimana perangkat kelas menengah ini sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan baterai dan performa yang sangat baik. Untuk mendapatkan perangkat ini, kalian bisa membelinya seharga mulai dari Rp 3,9 juta.

Moto G6

Copyright©mashable.com

Selanjutnya, ada Moto G6 yang memiliki lapisan anti air lebih baik dibanding pendahulunya. Smartphone ini sendiri telah hadir dengan layar besar, kamera ganda, baterai mumpuni dan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari, perangkat ini dijual seharga Rp 4 juta.

Moto Z2 Play

Copyright©pcmag.com

Kemudian, ada Moto Z2 Play yang merupakan Smartphone kelas menengah dengan desain unik dan spesifikasi menarik. Selain itu, dukungan Moto Mods juga menyediakan fungsionalitas berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh Smartphone. Dengan daya baterai cukup besar dan kualitas speaker terbaik, perangkat ini telah mengandalkan kemampuan Snapdragon 626 sebagai dapur pacu-nya dan dijual seharga Rp 3,6 juta.

Motorola Moto E5

Copyright©theverge.com

Ada juga Moto E5 yang hadir dengan desain premium dan sejumlah fitur menarik, serta dilengkapi pemindai sidik jari untuk menjamin keamanan perangkat. Sementara untuk harganya, Motorola memasang banderolan harga senilai Rp 2 juta.

Moto G6 Plus

Copyright©androidcentral.com

Dan yang terakhir, ada Moto G6 Plus yang hadir dengan desain apik dan spesifikasi menarik. Selain layarnya yang besar dan tajam, perangkat ini jug didukung baterai yang solid dengan pengisian cepat. Selain itu, Moto G6 Plus juga memiliki kamera ganda dan fitur bokeh dengan banderolan harga senilai Rp 4,9 juta.

Nah, itulah 5 Smartphone Motorola yang bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi saat mencari Smartphone dari pabrikan tersebut. Bagaimana, ada yang membuatmu tertarik?

Baca Juga : Bocor Lagi! Motorola P40 Akan Gunakan Chipset Exynos 9610, Kapan Diluncurkan?