5 Smartphone Xiaomi Dengan OS Canggih Dan Fitur Menarik!

0
1664
Copyright©RSInews - WordPress.com

Berikut Ini 5 Smartphone Xiaomi Dengan OS Android Oreo

Eratekno.com – Sebelum Android Pie diluncurkan, Google diketahui telah menghadirkan sistem operasi versi barunya yang disebut sebagai Android Oreo. Bukan hanya Android Pie saja yang membawa se-gudang fitur apik, tetapi OS versi Android Oreo sendiri diketahui memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Baca Juga : Punya Spesifikasi Garang, Smartphone Xiaomi ini Harganya Cukup Terjangkau!

Setelah peluncuran-nya, Android Oreo sendiri sudah banyak diadopsi oleh sejumlah vendor Smartphone untuk menjalankan perangkatnya, salah satunya adalah Xiaomi. Pabrikan asal China ini memang dikenal cukup aktif membuat Smartphone terbaru bervarian serta sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo. Apa saja? Langsung saja simak nih, berikut 5 Smartphone Xiaomi Dengan OS Android Oreo.

Berikut 5 Smartphone Xiaomi Dengan OS Android Oreo

Xiaomi Mi 8 Lite (Rp 3,6 juta)

Copyright©Tech Advisor

Smartphone Xiaomi yang pertama ini diketahui sudah menjalankan OS Android Oreo dengan membawa sejumlah fitur menarik. Dimana Smartphone ini telah hadir dengan fitur keren seperti AI Potrait Mode, AI Video Beauty dan AI Makeup. Selain itu, perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor Octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 Gb dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB serta dilengkapi kamera selfie 24 MP sekaligus kamera ganda belakang 12 NP + 5 MP.

Xiaomi Mi Max 3 (Rp 3,2 juta)

Copyright©GSMArena.com

Selanjutnya ini juga sudah menjalankan OS Android Oreo dengan prosesor octa-core 1.8 GHz Kryo 2600 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan ROM 64/128 GB dengan kamera depan 8MP lengkap kamera belakang 12 MP + 5 MP.

Xiaomi Mi 8 SE (Rp 3,8 juta)

Copyright©YouTube

Selain itu, ada Mi 9 SE yang bukan hanya menjalankan OS Android Oreo tetapi juga diperkuat oleh prosesor octa-core dengan RAM 4/6 GB dan ROM 64 GB serta kamera selfie 20 MP bersama kamera ganda belakang 12 MP + 5 MP.

Xiaomi Pocophone F1 (Rp 4,5 Juta)

Copyright© Tribunnews.com

Smartphone berikutnya ini juga membawa sistem pendingin berupa liquid cooling system untuk menjaga suhu perangkat. Selain menjalankan OS Android Oreo, perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 4/6 GB dan ROM 64/128 GB serta kamera selfie 20 MP bersama kamera ganda belakang 12 MP + 5 MP.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Rp 2,5 Juta)

Copyright©GSMArena.com

Dan yang terakhir ini selain hadir dengan OS Android Oreo, perangkat ini juga bisa menghasilkan bidikan yang berkualitas. Dimana Xiaomi telah menyematkan dukungan kamera ganda belakang be-resolusi 12 MP + 5 MP dan kamera ganda di depan be-resolusi 20 MP + 2 MP.

Nah, itulah beberapa Smartphone Xiaomi dengan sistem operasi Android Oreo yang bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang sedang mencari HP dengan OS canggih dan fitur menarik. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!