5 Tanda WhatsApp Kamu Diblokir oleh Seseorang !

0
6704
Copyright©tribunnews

Ini Tanda-tanda Akun WhatsApp Anda Diblokir oleh Teman !

Eratekno.comWhatsApp sekarang ini memang menjadi salah satu aplikasi utama sebagai pengganti sms. Dimana berkirim pesan teks, gambar, suara dan juga video dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus dikenakan dengan tarif tambahan. Namun jika anda sedang tidak memiliki paket data, maka anda bisa menggunakan jaringan WiFi yang ada disekitar anda.

Baca Juga : Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Teman ? Ini Dia Cara Agar Tetap Bisa Kirim Pesan!

Berbeda dengan sms, kemudahan yang disuguhkan oleh WhatsApp ini pastinya harus dibayar dengan mengorbankan beberapa hal. Dengan kemudahan saat mengirim pesan sehingga tak jarang membuat orang lain merasa risih bahkan terganggu. Jika sudah begitu, memblokir kontak merupakan senjata utama yang sering ditempuh.

Copyright©jalantikus

Nah, apabila anda pernah mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada teman anda, tetapi tak kunjung mendapat balasan. Maka, bisa jadi kontak anda telah diblokir. Lantas, bagaimana cara untuk mengetahuinya ? berikut ini tanda-tanda akun WhatsApp anda diblokir teman.

  1. Anda tidak dapat melihat kapan terakhir kali teman anda online. Biasanya waktu ditampilkan tepat di nama kontak ketika Anda membuka jendela obrolan.
  2. Jika anda tidak dapat melihat gambar avatar kontak dari teman anda. Melihat dalam beberapa kasus, gambar avatar yang tidak terlihat merupakan gambar lama.
  3. Seluruh pesan yang anda kirimkan hanya terlihat dicentang sekali.
  4. Saat anda mencoba untuk membuat grup WhatsApp baru, tetapi kontak teman anda tidak dapat ditambahkan sebagai anggota.
  5. Tidak Pernah Melihat Status Terbarunya

Baca Juga : Makin Mantap, Facebook Messenger Dapatkan Fitur Keren WhatsApp Ini!

Melalui status di WhatsApp. Jika kita diblokir, secara otomatis tidak mungkin update terbaru yang hanya kita ketahui hanya nama pada daftar kontak yang ada di kontaknya.

Itulah beberapa tanda-tanda jika akun WhatsApp anda diblokir oleh teman. Dari keempat tanda diatas, dua tanda yang paling atas memang tidaklah selalu benar, lantaran bisa jadi teman anda memang telah mengaktifkan pengaturan privasi pada akun miliknya. Sedangkan tanda ketida kemungkinan besar terjadi sangat kecil pada ponsel teman anda saat sedang tidak terhubung ke jaringan internet.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Membuat Link Menuju Chat WhatsApp Secara Otomatis!