5 Tanker Mobile Legends Terbaik di Indonesia, Jagoanmu Mana?

0
1035
Copyright©Oketekno

5 Player Tank Mobile Legends Terbaik Indonesia!

Eratekno.com – Tanker bisa dikatakan hero yang harus punya pertahanan yang kuat untuk melindungi para anggota timnya. Peran hero yang yang menderita di game 5v5 seperti Mobile Legends adalah tank.

Peran para tanker yang tepat adalah dia harus merelakan nyawanya untuk menerima damage yang besar dari lawan untuk melindungi tim nya. Jasa para tanker kadang terlupakan oleh anggotanya, tanker bisa jadi menyebalkan kalo sudah berada di pengguna yang paham betul dalam menggunakan hero tank.

Baca juga: Hero Andalan Push Rank Season 13 Mobile Legends, Biar Cepat Mythic!

Nah, berikut ini adalah 5 nama – nama player tank Mobile Legends terbaik di Indonesia yang perlu kalian ketahui. Siapa saja mereka? mari simak daftarnya di bawah ini.

Adriand “Drian” Larsen (ONIC)

Copyright©Kincir

Keganasan Drian dalam menggunakan Tank yang bertugas menjadi tameng untuk para timnya, ia selalu berhasil melakukan tugasnya dengan baik melindungi rekan tim nya. Drian dikenal sebagai Tank spesialis cover, musuh bakal berpikir dua kali untuk menghadang tank dari Drian berkat agresivitasnya di Mobile Legend.

Teguh “Psychoo” Saputra (ONIC)

Copyright©Kincir

Masih dari tim ONIC, Psychoo adalah faktor kesuksesan dari ONIC Esport dalam kejuaran Mobile Legends beberapa waktu lalu. Pemain asal Pontianak ini salah satu tanker terbaik dalam skema kompetitif Mobile Legends.

Sebagai Tank dan Inisiator, Psychoo mampu berkolaborasi dengan Hero setimnya pada saat pertandingan. Pemain bernama asli Teguh Saputra ini mampu membuat kemenagan di timnya dengan bakat yang dia lakukan dan selalu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.