5 Vendor Ini Siap Pamer Teknologi di CES 2018, Siapa Saja?

0
387
CES 2018
Copyright©wareable

CES 2018 Segera Digelar, Vendor Mana Saja Yang Siap Pamer Teknologi?

Eratekno.com – Tinggal menghitung hari Consumer Electronics Show (CES) 2018 akan di gelar. Sederet vendor teknologi pun telah mempersiapkan berbagai produk dan teknologi terbarunya untuk di pamerkan dalam gelaran akbar produk teknologi tersebut.

Bukan hanya vendor asal Amerika Serikat dimana CES 2018 akan di gelar, sederet vendor dari Asia pun telah siap memamerkan teknologi dan produk mereka di ajang tersebut. lalu vendor mana saja dan produk serta teknologi apa saja yang akan di pamerkan. Berikut ini 5 vendor yang siap pamer teknologi di CES 2018.

Baca juga: Senjata Baru, Vivo X20 Plus Punya Pemindai Sidik Jari di Layar ?

Samsung

Samsung memang selalu tampil di ajang CES. Dalam CES 2018 kali, raksasa teknologi asal negeri Ginseng itu kabarnya akan memamerkan smartphone lipat. Kabat ini nampaknya bukan hanya rumor semata, pasalnya bos mobile Samsung juga telah mengonfirmasi bahwa perusahaan menargetkan smartphone lipat pada 2018.

Copyright©AndroidForum

Selain itu, Samsung juga kemungkinan akan memamerkan Galaxy A8 yang belum lama ini rilis dan kabarnya akan menampilkan Galaxy S9 di CES 2018. Tak hanya smartphone, TV terbaru juga siap di pamerkan Samsung. Perangkat itu kabarnya berukuran 150 inci di sertai teknologi Micro LED.

Google

Dalam ajang CES 2018 ini Google juga akan turut serta. Sejauh ini kontribusi Google dalam ajang CES hanya sebagai mitra pihak ketiga. Akan tetapi dalam CES 2018 ini, Google kemungkinan menginginkan konsumen untuk melihat perangkat buatannya secara lebih dekat.

[email protected]

Itu berarti Google akan memamerkan produk-produknya termasuk Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google Home Mini dan headset VR Daydream View. Raksasa pencarian ini juga kemungkinan akan memamerkan produk barunya, tak terkecuali Chromebook terbaru.

Baca juga Makin Canggih, Kini Diagnosa Penyakit Jantung dan Kanker Bisa dengan Kecerdasan Buatan