5G Moto Mod Segera Diluncurkan, Berapa Harganya?

0
237
Copyright©XDA Developers

5G Moto Mod Muncul di Laman Sertifikasi FCC

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Motorola belum lama ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Motorola P40. Dimana perangkat ini kabarnya akan hadir dengan chipset Exynos 9610 dan dikombinasikan bersama besaran RAM atau ROM yang bervarian. Dan kali ini, salah satu vendor ponsel ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan produk barunya lagi, dimana pihaknya akan menghadirkan dukungan untuk 5G Moto Mod.

Baca Juga : Bocor Lagi! Motorola P40 Akan Gunakan Chipset Exynos 9610, Kapan Diluncurkan?

Kendati demikian, meskipun informasi tentang 5G Moto Mod ini sendiri sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum tersedia di pasaran. Namun, Motorola memastikan bahwa pihaknya akan segera menghadirkan-nya dalam waktu dekat. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat di laman FCC dan sudah di sertifikasi.

5G Moto Mod sendiri telah diperkenalkan pertama kali pada bulan Agustus 2018 lalu yang memungkinkan pengguna Smartphone Motorola bisa mencoba kemampuan jaringan 5G dari Verizon. Bukan hanya memberikan meningkatkan kecepatan transfer dan latensi lebih rendah, perangkat ini juga akan didukung baterai built-in 2000 mAh untuk memastikan masa pakai baterai perangkat tidak cepat terkuras.

Copyright©FCC

Selain memberikan peningkatan performa yang lebih baik, dengan kehadirannya ini sendiri juga akan menjadikan perangkat yang menggunakannya seperti Moto Z3 akan tampak lebih tebal dan berat, mengingat perangkat ini memiliki dimensi 159.15 x 72.96 x 5.97mm dengan bobot sekitar 125 gram. Lantas berapa harganya?

Sementara itu, untuk masalah harga yang akan ditawarkan oleh 5G Moto Mod sejauh ini belum juga diungkapkan. Hanya saja, dengan munculnya aksesoris baru Motorola tersebut di laman FCC menandakan bahwa perangkat tersebut akan tersedia pertama kali di wilayah AS, dimana Negara ini sendiri juga menjadi salah satu Negara yang memulai mengkomersilkan jaringan 5G pada Q1 2019. Nah, untuk lebih jelasnya seperti apa Moto Mod 5G dan berapa harganya, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya dari Motorola.

Baca Juga : Motorola Moto G4 Plus Akhirnya Resmi Terima Update Android Oreo!