6 Aplikasi Android dan iOS Paling Populer Untuk Instagram Stories!

0
284
Copyright©Inet Detik

Aplikas Android dan iOS untuk Postingan Instagram Stories

Eratekno.comInstagram memang menjadi salah satu media sosial populer yang digemari banyak orang lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna. Salah satu fitur yang kerap digunakan oleh pengguna sendiri adalah fitur Insta Sotry. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa membagikan momen, mengekspresikan diri dan membagikan kreasi-nya bersama pengguna lain.

Baca Juga : Tanpa Terdeteksi! Begini Cara ‘Unfollow’ Teman di Facebook, Twitter dan Instagram!

Dalam Insta Story ini sendiri telah menyajikan berbagai pilihan stiker dengan format GIF yang cukup banyak, tetapi hanya ada beberapa pilihan font saja yang tersedia. Untuk membuat story ini sendiri, setiap pengguna akan melakukan berbagai cara agar postingannya menjadi menarik dan menambah followers. Nah, terkait hal itu, kali ini ada beberapa aplikasi Android dan iOS yang bisa membuat postingan isnta story kalian lebih kece dan menakjubkan. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

6 Aplikasi Android dan iOS untuk Instagram Stories

Adobe Spark Post

Copyright©Youtube

Aplikasi yang pertama ini bisa digunakan untuk menjadikan foto kalian lebih menarik hanya dengan beberapa ketukan jari saja. Selain banyak pilihan tipografi gratis, disini juga menyediakan berbagai font funky seperti Mountain dan Storybook menarik.

Canva

Kemudian, ada Canva. Aplikasi ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS dengan menghadirkan pilihan template untuk menghias background, selain itu kalian juga bisa memilih font dan mengatur ukuran, warna font sesuai selera.

Typography Master

Copyright©Google Play

Selanjutnya, ada Typography Master yang menghadirkan lebih banyak font dan menawarkan berbagai pilihan background, namun kita juga bisa menyesuaikan gambar dengan rasio posting. Untuk pengalaman lebih baik, sebaiknya matikan koneksi data internet kalian saat menjalankan aplikasi ini.

Pixlr

Ada juga Pixlr yang juga menyediakan berbagai macam font dan efek menarik. Kalian bisa memilih dari desain retro atau mengatur teks serta warnanya. Namun aplikasi ini tidak menyediakan bentuk teks latar belakang.

Unfold

Yang terakhir adalah Unfold. Dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa membuat kolase dengan menggabungkan foto dan video sekaligus.

inShot

Copyright©Google Play

Dan yang terakhir adalah inShot, aplikasi ini bisa membuat background menjadi blur, berwarna dan dengan foto lain. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan kolase dengan template bervarian, bahkan kalian juga bisa menemui efek glitch dan pixel.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Android dan iOS yang bisa kalian gunakan untuk membuat postingan Instagram Stories menjadi lebih menarik. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tak Terdeteksi! Seperti Ini Cara Melihat Stories Instagram Orang Lain Diam-Diam!