7 Skill Mematikan Hanzo Sang Ninja Iblis di Mobile Legends!

0
491
Copyright©Esports ID

7 Skill Mematikan Hanzo di Mobile Legends

Eratekno.com – Moonton kemungkinan dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan 1 lagi hero dewa yang gak ada obat di Original server Mobile Legends. Hero tersebut bernama Hanzo yang bersenjatakan pedang besar dan mematikan.

Kenapa Hanzo Mobile Legends ini disebut gak ada obat? Pasalnya setiap skill yang dimilikinya memiliki damage besar dan dia juga dibekali dengan skill kabur. Nah buat kalian yang penasaran, berikut ini kami berikan ulasan mengenai skill mematikan Hanzo yang perlu kalian ketahui, apa saja? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Ame No Habikiri

Copyright©Gcube

Skill Hanzo ini menggunakan Blood Demon yang bisa menyerap darah lawan dan menjadikannnya sebagai poin energi. Blood Demon dari hero Mobile Legends yang satu ini memiliki pesan sangat penting untuk skill ultimate nanti. jadi pastikan sebelum berperang energi Blood Demon dalam kondisi penuh.

Baca juga: 4 Alasan kenapa Kamu Harus Beli Harith di Mobile Legends

Demon Feast

Copyright©Gcube

Skill 1 Hanzo Mobile Legends ini tidak akan bisa aktif sebelum kalian melakukan 5 serangan  ke target. Saat menggunakan skill ini, maka Hanzo bakal mendapatkan 24 poin energi untuk blood demon. Skill ini bisa digunakan untuk menyerang Lord/Turtle, namun tidak akan memakannya, hanya memberikan True Damage mencapai 500-1000 poin.

Soul Reap

Copyright©Gcube

Skill kedua Hanzo ini memungkinkan dia mengeluarkan portal dengan memberikan damage overtime untuk hero yang menginjaknya. Selain itu, lawan yang berada dalam portal bakal menglamai efek slow selama 4.5 detik. Setiap kali portal memberikan damage ke lawan, maka hanzo bakal mendapat energi untuk Blood Demon. Yang parahanya lagi, Hanzo bisa mengisi Blood Demon dengan cepat jika berada didalam portal ini.

Pinnacle Ninja

Copyright©Gcube

Ini adalah skill ultimate Hanzo di Mobile Legends. saat menggunakan ultimate tersebut, Hanzo mengeluarkan nyawanya yang disebut dengan Supreme Demon Ninja yang bisa meningkatkan Movement spee dan attack speednya. Yang menarik, jika demon Supreme Demon ini tewas, maka akan kembali ke tubuh Hanzo, namun ia tidak akan tewas melainkan terkena stun selama beberapa detik.