9 Skin Limited Edition Mobile Legends Ini Bisa Didapatkan ‘Gratis’ Nantinya, Mau?

0
449
Copyright©gamebrott

9 Skin Starlight Mobile Legends yang Bisa Didapatkan Gratis Nanti

Eratekno.com – Seperti kita tahu, didalam game Mobile Legends setiap bulannya selalu menghadirkan yang namanya skin Starlight. Dimana skin tersebut hanya bisa kalian beli selama bulan tersebut saja, sehingga termasuk sebagai skin limited edition.

Namun kali ini Moonton selaku developer game Mobile Legends punya cara menarik gimana agar para pemain yang belum sempat membeli skin tersebut, bisa mendapatkannya kembali di lain waktu.

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Hero Solo Ini Juga Terbaik Untuk Main Ganking di Mobile Legends

Nah salah satu caranya tersebut ialah dengan melakukan pembelian dengan menggunakan rare fragment (Fragmen Pink). Dimana fragment tersebut bisa didapatkan oleh pemain Mobile Legends secara  gratis, baik itu dalam sebuah event tertentu atau bahkan pada saat melakukan Top Up Diamond.

Copyright©Mobile Legends

Kembali lagi ke topik pembahasan, dimana belakangan ini sejumlah skin starlight Mobile Legends yang lama edisi tahun 2018 mulai memasuki stok didalam rare fragment tersebut. Dengan begini para player bisa mendapatkan skin starlight yang mereka inginkan dengan menukarkan fragment tersebut jika mencukupi.

Seperti dalam update terbaru kali ini, dimana skin starlight Harley pada bulan April 2018 lalu kini sudah masuk didalam daftarnya. Jadi buat kalian player Harley di Mobile Legends bisa mendapatkannya secara gratis nanti.

Baca juga: 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Cocok Buat Main Solo, Siapa Andalanmu?

Dengan sistem ini, maka para pemain Mobile Legends pun bisa mendapatkan skin starlight yang mereka inginkan sesuai dengan jadwal peluncurannya tahun kemarin. lantas kira-kira skin apa saja yang bakalan masuk kedalam Rare Fragment ini? berikut daftarnya

Martis-Searing Maw (Starlight Mei 2018)

Copyright©gamebrott

Akai-Akazonae Samurai (Starlight Juni 2018)

Copyright©gamebrott

Angela-Shanghai Maiden (Starlight Juli 2018)

Copyright©gamebrott

Lancelot-Dark Earl (Starlight Agustus 2018)

Copyright©gamebrott

Cyclops-Deep Sea Rescuer (Starlight September 2018)

Copyright©gamebrott

Gussion-Cyber Ops (Starlight Oktober 2018)

Copyright©gamebrott

Claude-Plunderous Pirate (Starlight November 2018)

Copyright©gamebrott

Fanny-Royal Cavalry (Starlight Desember 2018)

Copyright©gamebrott

Hayabusa Experiments 21 (Starlight Anual 2018)

Copyright©gamebrott

Biasanya untuk skin stralight bulanan pada umumnya di hargai dengan 200 Rare Fragment, namun untuk skin Starlight Anual Mobile Legends 2018 kita masih belum tahu bakal di jual berapa oleh Moonton nanti.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends OP Parah, Punya HP 3 Bar dan Damage Gila!