Absen di MWC 2019, ASUS ZenFone 6 Bakal Diluncurkan di Valencia Mei Mendatang!

0
193
Copyright©Smartphoneku

ASUS ZenFon 6 Hadir Dengan Tampilan Bezel Tipis

Eratekno.com – Untuk memeriahkan acara Mobile World Congress (MWC) 2019, sejumlah vendor Smartphone berlomba-lomba menghadirkan jajaran produk baru andalannya agar menjadi yang terbaik dari pesaing-nya. Namun, kali ini berbeda dengan ASUS, dimana pabrikan asal Taiwan ini diketahui tidak meluncurkan salah satu ponsel buatannya yang disebut ASUS ZenFone 6 di ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga : Bocor di Internet, Asus Zenfone 6 Miliki Layar Berlubang?

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah iklan yang ada di majalah panduan MWC 2019 telah menunjukkan sebuah tanggal peluncuran ZenFone 6 yang kabarnya akan absen di acara MWC 2019, tetapi akan hadir pada acara lain yang diselenggarakan di Valencia pada 14 Mei 2019. Kendati demikian, meskipun jadwal dan tempat peluncuran sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi terkait spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh sang perangkat.

Copyright©GSMArena

Kehadiran iklan itu sendiri sepertinya memiliki tujuan untuk menarik perhatian para pecinta gadget, dan iklan yang berisi tempat peluncuran di Valencia 14 Mei ini sendiri memang menjadi sebuah godaan awal dari sang perusahaan untuk menggaet para konsumen agar tertarik untuk menantikan kehadiran ASUS ZenFone 6. Bukan hanya demikian, iklan ini sendiri diketahui sudah menyebar ke Dunia maya, jadi pastinya sudah banyak yang mengetahuinya.

Meskipun belum ada informasi tentang spesifikasi apa saja yang akan dihadirkan, namun gambar yang muncul seakan-akan mengisyaratkan bahwa ASUS ZenFone 6 ini nantinya akan menjadi ponsel full screen tanpa hiasan notch di atasnya. Uniknya lagi ada tigline ‘Defy Ordinary’ yang menandakan bahwa akan ada sejumlah perangkat yang akan diperkenalkan oleh ASUS.

Dengan demikian, kemungkinan sang vendor memang akan menghadirkan beberapa varian ASUS ZenFone 6 yang salah satunya sempat dibocorkan akan membawa dukungan konfigurasi tiga kamera belakang. Karena masih belum pasti, jadi sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semua informasi tentang perangkat, termasuk spesifikasi dan harganya.

Baca Juga :Keren Parah, Wujud Asus Zenfone 6 Terbaru Muncul Dalam Video