Acer Luncurkan Dekstop Gaming Predator Orion 9000 di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

0
17665
copyright©Hexus

Tiba Indonesia, Acer Predator Orion 9000 Dijual dengan Harga Hampir Rp 90 Juta!

Eratekno.com – Pabrikan Acer memang tergolong rajin meluncurkan PC gamingnya ke Tanah Air. Bagaimana tidak, usai merilis notebook gaming Predator Triton 700 pada bulan Januari lalu, baru-baru ini Acer kembali memboyong PC gaming terbarunya.

PC gaming terbaru Acer itu di bernama Predator Orion 9000 (PO9-900), sebuah dekstip gaming di klaim paling mutakhir dengan dukungan prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads.

Andreas Lesmana, selaku Product Manager Gaming Series Acer di Indonesia mengatakan ini merupakan saat yang tepat bagi para gamer untuk berkenalan, mencoba dan membeli Acer Predator Orion 9000. “Perangkat ini merupakan desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Kami menyisipkan prosesor Intel Core i9 X-Series untuk menunjang performa permainan,” lanjut Andreas.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Asus dan Acer Sukses Kuasai Pasar Laptop Indonesia !

copyright©AdvoIndonesia

Tak hanya di topang dengan prosesor terbaru daru Intel saja, untuk memberikan performa terbaik, desktop gaming besutan Acer ini juga telah di bekali dengan sistem pendingin yang mumpuni.

“Agar suhu perangkat tetap terjaga, kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas dan belakang. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat,” ungkap Andreas

Sebagai informasi, IceTunnel 2.0 diketahui merupakan solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara inpidu untuk menghantarkan panas.

Baca juga: Kembali Garap Pasar, Acer Bakal Luncurkan Tablet Entry Level !

Sementara panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Rilis di Indonesia, desktop gaming Predator Orion 9000 (PO9-900) ini di patok dengan harga yang lumayan mahal yani Rp 89.999.00 dan sudah bisa di pesan melalui pembelian lewat jalur online di Acer eStore dan ritel online lainnya.

Khusus untuk pemberlian 5-28 Februari 2018, pembeli bisa mendapatkan bonus perangkat Acr Windows Mixed Reality senilai Rp 7.500.00.

Gimana apakah anda berminat untuk membeli desktop gaming Predator Orion 9000 (PO9-900)?

   Baca juga Muncul di FCC, Acer Siap Bikin Tablet Lagi?