Ada Banyak Bonus Menarik Dalam Pre-Order Samsung Galaxy A70 8GB, Kamu Mau?

0
459
Copyright©mobile2go

Pre-Order Samsung Galaxy A70 RAM 8GB Mulai Dibuka 

Eratekno.comSamsung diketahui belum lama ini baru saja memasarkan dua HP Android kelas flagship terbaru yakni Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Indonesia. Meski dijual dengan harga yang mahal, dua ponsel Samsung ini tetap banyak peminatnya lho.

Nah setelah memasarkan Samsung Galaxy Note 10 Series di Tanah Air, Samsung Indonesia kembali menghadirkan lini smartphone terbarunya yang merupakan versi upgrade dari smartphone yang sudah lama beredar di pasaran.

Ya dia adalah Samsung Galaxy A70 yang merupakan HP Android berlayar bongsor yang sudah cukup lama beredar di pasaran dengan membawa fitur dan spesifikasi yang menawan di kelasnya.

Baca juga : HP Android 5G Ini Akhirnya Mendarat Dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

Galaxy A70 ini di ketahui pertama kali di pasarkan dengan menawarkan RAM berkapasitas 6GB dan kini Samsung memberikan update. Ya kini Samsung Galaxy A70 versi terbaru hadir dengan menawarkan dukungan RAM yang jauh lebih besar yakni 8GB.

Periode pre-order Samsung Galaxy A70 RAM 8GB ini dimulai 26 Agustus hingga 1 September 2019.

Copyright©Erafone

Yang menarik, selama perioder ini, konsumen akan mendapatkan beragam benefit khusus mulai dari gratis Samsung Galaxy Fit E, gratis pengiriman ke seluruh Indonesia hingga cashback 200 ribu rupiah dengan metode pembayaran cicilan dari mitra bank yang ditunjuk dengan hanya membayar uang muka 100 ribu.

Baca juga : 5 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan Ini Pakai Snapdragon Terbaik, Dijamin Ngebut !

Spesifikasi serta fitur yang di bawa oleh Galaxy A70 versi terbaru ini masih sama dengan versi sebelumnya.

Sebagai pengingat, HP Android ini disokong oleh Snapdragon 675 . smartphone ini juga hadir dengan layar cinematic pertama dari Samsung, Galaxy A70 ini datang mengusung panel Super AMOLED berukuran 6.7 inci berkonsep Infinity-U display.

Sektor fotografi dari Samsung Galaxy A70 ini mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 32MP kamera utama, 8MP lensa wide-angle dan 5MP depth sensor. di bagian depannya disematkan kamera 32MP lengkap dengan face recognition untuk kebutuhan foto selfie dan video call serta sensor sidik jari di layar.

Gimana, tertarik beli?

Baca juga : Kantongi TKDN, Kapan Huawei Nova 5T Masuk Indonesia?