Ada Bug Sangat Parah Pada Hero Baru Mobile Legends Ini, Kamu Juga Alami?

0
370

Pemain Keluhkan Ada Bug Saat Mainkan Hero Support Baru di Mobile Legends 

Eratekno.comUntuk menambah keseruan game Mobile Legends, pengembang kini cukup rajin menghadirkan hal-hal baru di game ini, salah satunya yang paling banyak di tunggu oleh pemain adalah hero baru.

Seperti di ketahui pada pekan lalu tepatnya pada tanggal 17 Januari 2020, Moonton selaku developer game Mobile Legends baru saja menghadirkan sebuah hero Support terbaru di game MOBA ini yang di beri nama hero Carmilla.

Hero baru Mobile Legends ini datang dengan kemampuan yang menyebalkan. Bagaimana tidak, skill ultimate miliknya punya kemampuan untuk membagi damage yang di berikan kepada 3 hero yang terhubungkan oleh skill ultimate Carmilla tersebut dan kemudian memberikan efek slow.

Copyright©gamebrott

Baca juga : Sudah Tahu Belum? 3 Item di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Makin Pedih!

Namun sayangnya meski punya kemampuan yang hebat, ada kabar kurang mengenakkan menghampiri hero baru Mobile Legends ini. Yups, ternyata hero support ini punya Bug yang cukup parah.

Di kabarkan oleh Elgin Gaming dan di lansir dari Gamebrott telah merasakan bug tersebut. yang mana pemain yang menggunakan hero Carmilla akan mendapatkan bug lock secara tiba-tiba. Dimana skill yang di miliki oleh para pemain bakal secara tiba-tiba tak bisa di gunakan dan akan punya tanda silang dimana pemain tak lagi bisa menggunakan skill milik Carmilla tersebut.

Copyright©gamebrott

Player Mobile Legends yang melakukan relog juga tetap tak bisa menggunakan skill dari Carmilla tersebut. dan parahnya lagi, bug ini juga akan muncul kepada teman satu team kamu di game Mobile Legends.

Baca juga : Sederet Hal Baru Yang Hadir di COD Mobile Season 3, Yakin Nggak Pengen Coba?

Akan tetapi sebenarnya masih belum di ketahui secara pasti apakah bug tersebut di sebabkan oleh hero Support terbaru bernama Carmilla ini atau yang lain. Hanya di kabarkan bahwa bug ini di sebabkan oleh Carmilla (karena bug hanya aktif saat Carmilla ada di Team) dan ada sejak Update Patch dari Carmilla.

Oleh sebab itu tak mengherankan jika para pemain Mobile Legends langsung mengira bahwa bug tersebut di sebabkan oleh Carmilla.

Nah apakah kamu sebagai player Mobile Legends pernah merasakan bug tersebut? jika kamu pernah merasakannya, apa yang kamu lakukan?

Baca juga : Dapat Revamp, 3 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Bakal Jadi Andalan Baru?