Ada Fitur Baru ini di Aplikasi WhatsApp, Udah Coba?

0
1528
Copyright©Mashable India

Fitur Baru WhatsApp Ada Panggilan Tunggu

Eratekno.com – Mungkin pekan ini menjadi yang sibuk bagi aplikasi WhatsApp. Dimana anak perusahaan Facebook itu nampak memperbaiki aplikasi miliknya guna memberikan pelayanan maksimal kepada para pengguna setianya.

Selai meluncurkan fitur baru obrolan didalam WhatsApp Web, namun mereka juga memperbarui aplikasinya untuk perangkat iOS dengan desain yang lebih baru, serta penyesuaian yang memungkinkan mereka bisa menggunakan panggilan VOIP melalui aplikasi.

Baca juga: Pesan Rahasiamu Dijamin Aman dengan Fitur Baru WhatsApp Ini, Mau Coba?

Seperti yang diwartakan oleh laman Express, jika pembaruan ini terdapat didalam aplikasi WhatsApp versi 2.19.120 untuk perangkat iOS. Pembaruan yang dimaksud ini adalah Waiting Call, dimana memungkinkan pengguna bisa mendapatkan panggilan masuk, pada saat ia sedang menelepon, cara kerjanya mirip dengan panggilan tunggu didalam ponsel.

Copyright©Mashable India

Tdaik cukup sebatas itu saja, namun pengembang juga telah mendesain ulang tampilan obrolan WhatsApp yakni agar membuat pengguna lebih mudah lagi dalam membaca pesan dengan cepat.

Baca juga: Pengen Jadi Orang Misterius? 4 Fitur Rahasia WhatsApp Ini Wajib Kamu Aktifkan !

Selain itu, pada saat dalam mode Voice Over maka pengguna bisa mengirimkan pesan langung dari Keyboard Braill. Untuk fitur panggilan tunggu di WhatsApp ini masih belum tersedia untuk pengguna hp android, dan sepertinya saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Tentu fitur baru WhatsApp ini sangat berguna ya, dimana mereka tidak akan melewatkan panggilan yang masuk pada saat mereka sedang melakukan panggilan lain.

Sebelumnya, pada saat pengguna melakukan panggilan, dan saat itu ada panggilan masuk kedalam nomornya, maka tidak akan bisa dan sistem akan memberikan informasi jika saluran sedang sibuk.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah fitur baru WhatsApp untuk pengguna iPhone ini cukup membantu? Tulis jawaban kalian dikolom komentar ya guys.

Baca juga: Wajib Coba ! Begini Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Web Yang Bikin Nyaman