Ada Fitur LINE Ini Hadir di Aplikasi WhatsApp, Begini Cara Mengaktifkannya !

0
322
Copyright©Abadikini.com

WhatsApp Beta Kedatangan Fitur Baru Bernama Sticker Animasi 

Eratekno.comBelum lama ini aplikasi pesan instan paling populer di dunia yakni WhatsApp sempat mengalami down dan tidak bisa di gunakan untuk mengirimkan foto maupun video. Meski sempat down, WhatsApp kini sudah mulai normal kembali.

Sebagai aplikasi yang banyak pengguna di berbagai penjuru dunia, WhatsApp pun terus berusaha memberikan hal-hal baru untuk memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih seru dan menyenangkan.

Yups, Aplikasi besutan Facebook ini rajin sekali merilis fitur terbaru ke dalam layanannya. Dan yang terbaru pengguna WhatsApp kini sudah bisa menikmati fitur baru yakni Sticker Animasi. Fitur ini bentuknya mirip seperti yang ada di aplikasi chatting LINE.

Fitur baru ini sudah bisa dinikmati bagi pengguna yang mengikuti Program Google Play Beta dan mengupdate aplikasi WhatsApp ke versi 2.20.10. buat kamu yang belum ikut harus bersabar hingga WhatsApp menggulirkan versi terbaru.

Baca juga : Sering Down Dan Bahan Hack, WhatsApp Jadi Aplikasi Paling Laris Didunia!

Kabar ini di lansir dari WABetaInfo pada Senin, 20 Januari 2020,mereka mengatakan sticker animasi ini sudah di rancang selama 6 bulan terakhir. Untuk mengaktifkannya, pengguna tinggal menuju ke Setting > Chat > Sticker Button > Ikon Plus dan kamu akan melihat “Update”.

Copyright©Twitter/WABetaInfo

Sementara itu selain fitur sticker animasi, aplikasi chatting ini juga berencana meluncurkan fitur dark mode dan fitur menghapus pesan otomatis. Kedua fitur ini juga sudah bisa di nikmati dalam versi beta, tapi memang belum di gulirkan untuk pengguna umum.

Baca juga : Fitur Dark Mode WhatsApp Tak Juga Dirilis, Apa Masalahnya?

Fitur dark mode akan membuat tampilan WhatsApp lebih ramah pada mata karena radiasi perangkat bakal berkurang. Sedangkan untuk fitur hapus otomatis berfungsi di Grup WhatsApp, yang mana pengguna bisa mengatur kapan pesan yang di kirim akan menghilang secara otomatis.

Untuk bisa mengikuti program beta ini, pengguna harus mendaftarkan diri di aplikasi WhatsApp yang ada di Google Play Store. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi soal penambahan peserta dalam program ini.

Jadi buat kamu yang ingin mencoba fitur-fitur baru tersebut harap bersabar hingga WhatsApp menggulirkan secara resmi ke semua pengguna.

Baca juga : Nggak Pake Ribet, Begini Lho Cara Mengurus Paspor Via WhatsApp !