Ada Kabar Terbaru Soal Kedatangan Realme X di Indonesia, Simak Nih!

0
721
Copyright©Realme

Realme X Masuk Indonesia Dalam Waktu Dekat ini?

Eratekno.com – Setelah sukses berat dengan smartphone 4G LTE kali ini Realme kembali meluncurkan smartphone baru dengan teknologi jaringan 5G. Kabarnya smartphone terbaru ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2019 atau bisa juga awal tahun 2020.

PR Manager Realme Indonesa Krisva Angneisczca sempat mengungkapkan apabila ponsel android terbaru dari Realme ini dipastikan bakal menyambangi pasar di Indonesia. Sejauh ini memang belum banyak informasi tentang smartphone 5G tersebut.

Baca juga: Cihuy, Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat Jatah Android Q Beta !

Akan tetapi melalui pernyataannya beberapa waktu lalu, Madhav Sheth selaku pimpinan Realme menegaskan jika saat ini timnya sudah memiliki rencana untuk menghadirkan smartphone 5G tersebut secara global.

Copyright©Realme

“Produkya  kita belum bisa bilang karena kita masih menunggu update dari pemerintah dulu.begitu siap kita langsung siapkan line up-nya juga. Smartphone apanih yang paling cocok. “ Ungkap Kirsva seperti yang dikutip dari detik.com.

Baca juga: Smartphone Android-mu Nggak Bisa Dicharge? Begini Lho Tips Yang Bisa Kamu Lakukan !

Disamping smartphone 5G yang agaknya masih menjadi tanda tanya besar, para netizen malah dibuat kangen dengan Realme X. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menginginkan kehadiran perangkat milik Realme tersebut segera tiba di Indonesia.

Seperti yang diketahui jika smartphone Realme X ini baru saja diluncurkan di China pada pertengahan bulan Mei silam. Untuk komponen dalamnya sendiri, smartphone tersebut rupanya diotaki oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 710.

Tidak hanya itu, perangkat tersebut telah didukung oleh serangkai fitur terbaru seperti kamera pop up dan fitur fingerprint bawah layar. Lalu untuk kapasitas ruang penyimpanannya sendiri memiliki tiga varian RAM dan ROM yakni RAM 4GB+64GB, RAM 6GB+64GB dan yang terakhir RAM 8GB+128GB.

Melihat animo masyarakat Indonesia terhadap Realme X yang cukup besar, akhirnya pihak Realme memutuskan untuk meluncurkan Realme X di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Mengingat smartphone Realme X ini hadir dengan tiga varian ruang penyimpanan, wajar saja apabila perangkat ini dibandrol dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk Realme X varian RAM 4GB+64GB dibandrol sekitar RMB 1,499 atau setara dengan Rp. 3 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 6GB+64GB dan RA, 8GB+128GB dibandrol sebesar RMB 1,599 jika dirupiahkan setara dengan Rp. 3,3 jutaan dan RMB 1,799 atau setara dengan Rp. 3,7 jutaan.

Baca juga: Asyikk,, Realme 2 Pro Dapatkan Update Android Pie dengan ColorOS 6.0 !