Ada Mode Baru, Begini Cara Ketemu Zombie di PUBG Mobile!

0
605
Copyright©Istimewa

Zombie di PUBG Mobile Resmi Rilis Agustus 2019 Mendatang

Eratekno.com – Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile memang tak pernah berhenti melakukan inovasi dalam game miliknya. Dan yang terbaru, para pemain PUBG Mobile ini dibikin penasaran pada update selanjutnya (Season 5) yakn mengenai adanya zombie.

Sebelumnya, pihak PUBG Mobile telah memberikan petunjuk mengenai mode baru tersebut dengan menghadirkan mayat zombie yang berada di Military Base. Selain itu, jejak tangan dan juga darah hitam juga berserakan di rumah-rumah Erangel lho yang juga pertanda kalau dunia zombie bakal hadir di PUBG Mobile.

Baca juga: GG Abis, Berikut Daftar Hero Mobile Legends Anti Crowd Control!

Dan kali ini, sebuah channel Youtube gaming bernama Mr. Ghost Gaming telah menemukan adanya zombie hidup di map Erangel PUBG Mobile. Yang menarik, padahal zombie ini masih akan muncul dalam patch baru 0.10.5.

Copyright©Nextren

Nah untuk bertemu dengan zombie hidup di PUBG Mobile ini, mereka bakal hadir pada saat proses matching di Map Erangel, tepatnya berada di Military Base. Ketika sedang proses matching, pastikan jika kamu masuk kedalam sebuah gua kecil yang memiliki warna hijau dipaling pojok.

Baca juga: Ngeselin Banget, 3 Cheat PUBG Mobile ini Bikin Kamu Susah Chicken Dinner!

Ketika sudah berhasil masuk gua, silahkan ambil kiri jalan dan disitulah kamu bakal menemukan para zombie di PUBG Mobile ini. Namun tenang saja, zombie ini tak akan menyerangmu karena mereka masih terperangkap.

Kamu juga bisa kok masuk kedalam perangkap tersebut, namun membutuhkan waktu yang cukup lama karena memang agak sulit masukknya. Dan perlu kalian ketahui, pastikan jika kalian mau masuk kedalam sini jangan sampai waktu matchmaking selesai.

Tampilan zombie yang ada didalam PUBG Mobile wajahnya pucat, kulitnya mirip seperti warna kulit telur asin dengan mata berwarna hitam pekat. Dan cara berjalannya pun benar-benar seperti dalam game ‘Resident Evil 2’ buat kalian yang pernah memainkannya.

 Nah dari kabar yang beredar, PUBG Mobile bakal menghadirkan para zombie ini dalam patch 1.10.5, dimana patch tersebut dijadwalkan bakal hadir sekitar bulan AGustus 2019 mendatang.

Baca juga: 3 Jenis Cheat PUBG Mobile yang Bisa Gagalin Dapat Chicken Dinner (Bagian 2)