Ada Sinyal Smartphone Murah Nokia Segera Hadir, Kapan?

0
625
Copyright©Android Central

Lulus Sertifikasi FCC, Kapan Smartphone Murah Nokia Ini Dirilis?

Eratekno.comDi awal tahun 2020 ini diketahui sudah cukup banyak pabrikan smartphone yang telah meluncurkan HP Android terbarunya, baik itu smartphone Murah hingga smartphone flagship. Namun HMD Global selaku pemegang merek Nokia belum meluncurkan satu pun HP Nokia baru di tahun ini

Akan tetapi mungkin mereka kini tenga menyiapkannnya. Dalam sala satu yang mungkin sedang mereka kerjakan adalah smartphone Murah Nokia dengan nomor model TA-1207 yang baru saja menerima sertifikasi di FCC yang datang dengan beberapa spesifikasi kunci.

Identitas dari HP Android Nokia yang satu ini belum di ketahui, namun orang-orang di Nokiapoweruser berspekulasi jika itu bisa di rilis sebagai smartphone Murah baru Nokia yang di sebut Nokia 1.3.

Baca juga : Rilis di Indonesia, Berikut 3 Hp Android Pesaing Samsung Galaxy A71!

Nah berdasarkan daftar sertifikasi FCC, ponsel Nokia yang satu ini akan punya dimensi 146,56 x 70,46 mm dan di perkirakan datang dengan menampilkan layar berukuran antara 5,7 inci atau 5,8 inci.

Copyright©FCC

Lebih lanjut sertifikasi FCC tersebut juga menambahkan bahwa Nokia TA-1207 akan di hidupkan oleh baterai berkapasitas 2.920 mAh yang biasanya bakal perusahaan bulatkan menjadi 3.000 mAh ketika mereka resmi meluncurkan smartphone Murah tersebut.

Copyright©FCC

Namun yang cukup di sayangkan tak banyak yang di ungkapkan oleh FCC mengenai spesifikasi lebih detail dari HP Android besutan Nokia ini. akan tetapi dengan hadirnya sertifikasi ini, memberikan sinyal jika smartphone Murah Nokia ini bisa segera di luncurkan dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Smartphone Murah Populer di Indonesia Ini Terima Update Android 10, Kamu Punya?

Di lansir dari Bejagadget, mungkin yang di duga smartphone Nokia 1.3 ini akan menjadi penerus dari Nokia 1 Plus yang di harapkan tiba dengan di tenagai oleh Snapdragon 215 bersama beberapa spesifikasi menarik lainnya.

Copyright©FCC

Yang perlu untuk di ingat, HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia ini bagaimanapun belum mengkonfirmasi keberadaan smartphone Murah baru dari Nokia ini.

Namun kita mungkin akan melihat Nokia TA-1207 alias Nokia 1.3 ini di perkenalkan pada cara Mobile World Congress alias MWC 2020 yang bakal digelar bulan Februari 2020 mendatang. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak HMD Global.

Baca juga : Lama Dinanti ! Inilah Jadwal Resmi Perilisan HP Android dengan Chipset Snapdragon 865 !