Ada yang Baru Dari Emoji WhatsApp, Udah Coba?

0
1125
Copyright©Emojipedia

Ada Ratusan Emoji Baru di WhatsApp

Eratekno.com – Sebagai aplikasi pesan instant paling laris di dunia, WhatsApp pun terus berbenah agar layanan yang mereka berikan makin baik. Dengan begini tidak hanya memanjakan para pengguna saja, namun juga membuat mereka makin nyaman menggunakan aplikasi ini.

Yang terbaru, aplikasi milik anak perusahaan Facebook ini dikabarkan telah meluncurkan emoji baru. Kabar ini pertama kali diketahui melalui platform online yang selalu memberikan update informasi soal WhatsApp, yakni WABetaInfo.

Baca juga: Fitur Terbaru Ini Bikin WhatsApp Makin Aman Dari Hacker, Sudah Coba?

Didalam laporannya, ia mengatakan jika aplikasi WhatsApp ini bakalan memiliki emoji baru dalam update versi 2.19.315 untuk pengguna hp android. Nantinya emoji yang dimaksud ini bakal terdapat 2 jenis, yakni emoji baru serta emoji yang telah diperbarui.

Copyright©WABetaINfo

Nantinya diperkirakan bakal ada sekitar 230 emoji baru yang bakal datang kedalam aplikasi WhatsApp. Sejumlah emoji baru yang datang ini bakalan memiliki variasi yang berbeda, serta memiliki karakteristik tergantung dari masing-masing wilayah.

Baca juga: Jarang Diketahui, Begini Lho Cara Hilangkan Status “Typing” di WhatsApp !

Seperti dikutip dari laman Gadgetsnow, dimana seperti pada bulan Februari 2019 lalu terdapat emoji WhatsApp khusus di India. Sejumlah emoji itu diantaranya seperti Kuil Hindu, Kain Sari, hingga becak otomatis.

Tentu hal ini begitu selaras dengan ciri khas dari negara India, dimana identik dengan agama maupun budaya yang dianut oleh negara tersebut. Sayangnya, untuk emoji baru WhatsApp ini masih dalam versi beta.

Akan tetapi kedepannya, tidak menutup kemungkinan jika nantinya emoji baru ini juga bakal dirilis secara resmi untuk pengguna WhatsApp di platform android maupun iOS.

Baca juga: Kini Kamu Bisa Menolak Atau Terima Undangan Masuk Grup WhatsApp, Caranya?