Adalkan Fitur Pemindai Sidik Jari, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X21

0
375
Vivo-X21
[email protected]

Vivo X21 Tampilkan Display Bezel, Akankah Segera Dirilis Tahun Ini?

Eratekno.com – Seperti diketahui beberapa waktu terakhir Vivo menjadi bahan perbincangan seru karena hadirnya Vivo X20 Plus UD. Hangat diperbincangkan, sebab smartphone tersebut dilengkapi dengan sensor sidik jari dibawah layar. Setelah itu, kini Vivo justru kembali bahan perbincangan.

Mendapat perhatian kembali, sebab perusahaan smartphone tersebut baru-baru ini mendemonstrasikan Vivo Apex yang menggunakan teknologi ‘half screen’ atau setengah bagain dari layar untuk dijadikan pemindai sidik jari. Menariknya lagi, ternyata selain Apex, sang vendor juga memiliki kejutan lainnya yang segera dirilis ke publik.

Baca juga : Banting Harga dan Dijual Lebih Murah, Berikut Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s

Hal tersebut terendus setelah munculnya bocoran spesifikasi smartphone generasi mendatanag Vivo di sertifikasi 3C di,China. Dari lamn 3C tersebut menunjukan dengan jelas jika Vivo masih memiliki perangkat yang belum diumumkan ke publik. Sertifiksi 3C ini telah memberikan persetujuan ke smartphone terbaru Vivo yang dinamakan Vivo X21, Vivo X21A , Vivo X21 UD dan Vivo X21 UD A.

Keseua smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari perangkat Vivo X20, Vivo X20 Plus, dan Vivo X20 plus UD yang saat ini sudah ada di pasaran. Meski sejauh ini belum ada informasi lebih jauh meengenai spesifikasi utama dan fitur kunci dari keempat smarthone genarasi mendtag tersebut, namun dari segi penamaan Vivo X21UD dan Vivo X21UD A hampir sama dengan Vivo X20 Plus UD.

Vivo-X21
[email protected]

Dikatakan sama kerana Vivo X21 UD ini jug akan hadir dengan fitur pemindai sidik jari dengan tampilan dibawah smartphone. Sedangkan hal yang belum dapat dipastikan ialah apakah perangkat ini akan mengadopsi layar setengah atau fitur half screen yang sama dengan pemidia siik jari bawah layar speerti Vivo Apex. Cukup diketahui jika fitur tersebut belum lama ini memang di pamerkan Vivo di Mobile World Congress (MWC) 2018.

Baca juga : Muncul di Billboard Bersama Agnes Mo, Desain Depan Vivo V9 Mirip iPhone X

Sejumlah spekulasi lain pun bermunculan, disebutkan jika Vivo X21 Series nantinya akan menampilkan display bazel yang dipasok oleh Samsung. Kemudian kineranya akan mengandalkan prosesor garapan Qualcomm Snapdragon 670. Pada perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur pengisian daya super cepat 18W.

Sementara itu untuk Vivo Apex sendiri akan diluncurkan di Negeri Tirai Bambu pada tanggal 5 maret 2018. Kabar terakhir menyebutkan jika Vivo X21 Series akan diluncurkan setelahnya yakni dalam waktu dekat. Dikatakan demikian mengingat smartphone yang telah mengantongi sertfikasi 3C ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca juga : Disandingkan Vivo APEX, Layar iPhone X Dibuat Kelihatan Kuno