Saingi Tiga Kamera Huawei, Nokia 9 Bakal Segera Meluncur !

0
348
[email protected]

Nokia 9 Bakal Libas Ponsel Tiga Kamera Huawei !

Eratekno.com – Meski tak diusung di dalam ajang Mobile World Congress 2018, bukan tak berarti Nokia 9 gagal digarap. Bahkan menurut kabar, HMD Global yang bakal menggarap Nokia 9 begitu mumpuni sehingga mampu untuk melibas kemampuan tiga kamera besutan Huawei yang belakangan ini sudah meluncur.

Baca Juga : Nokia 5 dan 6 Sudah Muali Cicipi Update Android 8.1 Oreo, Ini Ruang Penyimpanan…

Katanya HMD yang bakal mengusung Nokia 9 menjadi penerus Nokia 808 dan Lumia 1020 yang memilki kamera tergolong mumpuni. Yakni dengan menggandeng Zeiss, dimana ponsel ini yang bakal menghadirkan tiga kamera di bagian belakang. Rupanya memang mirip dengan tmapilan Huawei P20 Pro, namun berdasarkan bocoran, Nokia 9 yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

[email protected]

Dimana Nokia 9 yang bakal mengusung tiga kamera, dengan resolusi 41 MP, 20 MP sensor RGB dan 9,9 MP sensor monokrom. HMD yang juga bakal menyematkan kamera dengan fitur optical image stabilization, dengan 4x optical zoom dan juga bothie. Tak hanya di sektor kamera, Nokia 9 juga bakal menawarkan desain yang tak kalah menariknya.

Baca Juga : Deretan Ponsel Nokia yang Tampil di MWC 2018, Segera Sambangi Pasar India !

Sementara dibagian layar, Nokia 9 yang bakal menggunakan panel AMOLED dengan resolusi QHD. Dengan ukuran bentang layar yakni 6,01 inci dengan mengusung aspek rasio kekinian, 18:9. Untuk performa, ponsel ini yang juga memiliki jeroan yang mumpuni. Nokia 9 yang dipersenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM berkapasitas jumbo 8 GB.

Tak hanya itu, Nokia 9 yang dilengkapi dengan media penyimpananinternal yang tergolong jumbo, yakni 256 GB. Untuk menjalankan performanya, Nokia 9 ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh yang dibekali dengan fitur pengisian ualng secara wireless.

Namun sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut, mengenai kapan ponsel canggih ini bakal melenggang. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, Nokia bakal diluncurkan sebelum semester pertama 2015 berakhir, seperti yang dikutip dari Gizchina, Selasa (3/4/2018). kita tunggu saja kehadiran Nokia 9, semoga sesusai dengan harapan.

Baca Juga : Besutan Anyar, Nokia Ciptakan Prosesor Baru untuk Jaringan Telekomunikasi ?