Akhinrya Enam Hp Oppo ini Dapatkan Update ColorOS 7, Cek Punyamu!

168
Copyright©selular

Enam Hp Oppo Dapatkan Update ColorOS 7 Versi Stabil

Eratekekno.com – Oppo beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan sistem operasi UI miliknya yakni ColorOS 7 yang sekarang ini sudah banyak beredar di berbagai smartphone Oppo terbaru. Dan untuk Hp Oppo yang sudah ada dipasaran, tinggal menunggu giliran untuk mendapatkan pembaruan tersebut.

Dan kali ini, akhirnya pihak Oppo memberikan pengumuman resminya yang menyebutkan jika ada enam Hp Oppo yang mendapatkan pembaruan ColorOS 7. Untuk smartphone yang mendapatkan jatah kali ini adalah dari keluarga Reno Series.

Baca juga: Wujud Asli dan Spesifikasi Hp Oppo Premium Murah Beredar, Bikin Pengen!

Lantas Hp Oppo apa saja yang mendapatkan pembaruan ColorOS 7 ini? diantaranya adalah Oppo Reno, Reno Inspiration Edition, Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelone Edition, Reno Ace, dan juga Reno Ace Gundam Edition.

Copyright©oppo

Untuk sementara, pembaruan versi stabil ColorOS 7 ini masih tersedia untuk beberapa pengguna hp android Oppo saja di negara China. Sementara untuk versi global bagi pengguna Hp Oppo di negara lain akan datang dalam beberapa pekan depan.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Pekan Ini!

Lantas apa saja sih yang ditawarkan oleh ColorOS 7 ini untuk Hp Oppo? Nantinya bakalan hadir dengan visual baru yang lebih ringan dan didominasi oleh warna putih serta ikon baru didalamnya. Selain itu, ada juga sejumlah fitur baru yang bisa dinikmati oleh pengguna, seperti Focus Mode baru, Soloop yang memungkinkan pengguna bisa mengedit foto maupun video dengan cepat, hingga split screen.

Selain itu ada juga beberapa fonts baru, Assistant Breeno baru, game space, hingga flash button untuk membalas pesan dengan cepat ketika pengguna sedang main game. Nah bagi anda pengguna deretan Hp Oppo diatas tadi, jadi tunggu saja pembaruan yang akan datang di smartphone anda dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Dua Hp Oppo Terbaru Menampakkan diri, Didukung RAM 6 Gb!