Akhirnya 3 Hero Mobile Legends Ini Diberikan Nerf, Jagoanmu Termasuk?

202
Copyright©Teknosid

Terlalu OP, Moonton Berikan Nerf Parah Untuk Hero Mobile Legends Ini !

Eratekno.comDalam setiap updatenya kini Moonton selaku game Mobile Legends menambahkan hero baru ke dalam game besutannya. Yups, sudah menjadi kebiasaan jika setelah menghadirkan hero ke dalam Original Server, di Advanced Server juga di datangkan hero baru.

Dan hero yang baru saja datang ke dalam Advanced Server adalah Popol and Kupa. Hero ini merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang berjumlah dua orang. Hero Mobile Legends ini di temani oleh seorang serigala yang siap membantunya kapan saja.

Menurut bocoran yang beredar, Popol and Kupa ini merupakan hero Marksman yang bisa melakukan push power dengan sangat baik. Selain menghadirkan hero baru ke dalam patch terbaru ini, developer game MOBA ini juga memberikan penyesuaian terhadap beberapa hero yang ada di game Mobile Legends.

Baca juga : Sudah Tahu Belum ? Hero Tak Laku di Mobile Legends ini Dapat Buff Makin OP Lho!

Penyesuaian tersebut di lakukan oleh Moonton guna menyeimbangkan permainan game Mobile Legends. Dalam update terbaru ini setidaknya ada 3 hero Mobile Legends yang di berikan nerf oleh Moonton karena kemampuannya yang terlalu OP. lalu hero apa saja sih yang mendapatkan nerf ini?

Yang pertama adalah hero yang belum lama ini datang ke Original Server. Siapa lagi kalua bukan Cecilion. Baru saja datang dengan kemampuan yang OP, Cecilion pun dinerf oleh Moonton. Nerf yang diberikan berupa maksimal mana dasar yang dikurangi dari 1150 menjadi 700.

Copyright©Aishelanime

Selain itu mana regen juga berkurang dari 50 menjadi 30 serta mana yang diperoleh per hit berkurang dari 10 menjadi 8.

Baca juga : Berbahaya, Hero Mobile Legends Ini Punya Damage OP Pada Mode Training !

Berikutnya adalah Gusion. Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini Gusion memang menjadi hero yang menjadi favorit banyak orang. Tapi kini hero Mobile Legends ini mendapatkan pengurangan statistic.

Jarak penargetan para pemain kedua berkurang hingga 150% dari yang pertama. Pemain Gusion akan diberi tahu “Target tak ditemukan” jika berada diluar jangkauan. Yang terakhir adalah Esmeralda. Shield yang didapatkan hero Mobile Legends ini berkurang dari 150% menjadi 135% dari damage.

Nah itulah tadi ketiga hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf dari Moonton pada update patch 1.4.54 ini. Dari ketiganya, adakah andalanmu?

Baca juga : Hero Mobile Legends ini Bakal Punya Skin Baru Mirip Transformer ?