Akhirnya Hero “Kampret” di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton !

2903
Copyright©Tribun

Hero Tank “Nyebelin” di Mobile Legends Ini Diberi Nerf Parah, Nggak Perlu Dibanned?

Eratekno.comDalam permainan Mobile Legends di ketahui ada banyak sekali hero yang punya role berbeda-beda, mulai dari Tank, Fighter, Support, Assasin hingga Mage. Dan setiap hero ini punya kelebihan masing-masing yang membuatnya ditakuti hero musuh.

Salah satu hero Mobile Legends yang kemampuan bikin sebal banyak pemain adalah Franco. yups, bukan rahasia lagi jika hero Tank ini merupakan hero yang punya kemampuan sangat menyebalkan dalam game Mobile Legends.

Namun tenang buat kamu yang merasa sebal dengan hero ini kini akan bernafas lega tapi buat pengguna hero tank ini merupakan kabar yang buruk.

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Jika Deretan Hero Mobile Legends ini Punya Skill Rahasia?

Pasalnya pada update Mobile Legends yang baru-baru ini di rilis di Advanced Server, Moonton memberikan nerf kepada Franco si tukang culik tersebut yakni dengan membuat Hook yang di milikinya tak sepanjang dan selebar dulu.

hal ini mungkin di sebabkan oleh kemampuan Franco yang bisa di gunakan untuk menginisiasi nwar sehingga menahan satu hero musuh sampai tak bisa melakukan apapun. Kekuatan milik Franco inilah yang membuatnya sangat mengerikan di early game pada saat musuh tak punya kemampuanh untuk bertahan dari damage dealer.

Copyright©gamebrott

Dan parahnya lagi, kemampuan ini biasanya di gunakan oleh para pengguna Franco untuk mendapatkan first blood di early game Mobile Legends. Sehingga tak mengherankan jika pengembang game MOBA ini akhirnya memberikan nerf kepada hero Franco si Tanker yang menyebalkan di game Mobile Legends.

Baca juga : Hero Marksman di Mobile Legends Dapat Rework OP, Calon META Baru?

Nerf yang diberikan adalah mengurangi panjang sebanyak 6% dan lebar sebanyak 10% dari panjang dan lebar sebelumnya.

Akan tetapi, Moonton mengurangi CD dan penggunaan mana untuk menggunakan skill tarik tersebut. Sehingga Franco dapat lebih sering menggunakan Hooknya tersebut.

Lalu gimana menurut kamu mengenai update Mobile Legends terbaru yang memberikan nerf kepada Franco tersebut? apakah dengan adanya nerf yang diberikan kepada hero Mobile Legends ini akan berpengaruh besar buat kamu para tanker yang menggunakan Franco si tukang culik ini?

Baca juga : Keuntungan Kalian Gunakan Hero Non-Meta di Mobile Legends!