Akhirnya Terungkap, Berikut Penjelasan Skill Hero Baru Mobile Legends Atlas!

0
161
Copyright©Gamebrott

Penjelasan Skill Hero Baru Mobile Legends Atlas!

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton secara tidak sengaja meluncurkan hero baru kedalam Advanced server Mobile Legends. Maka tidak heran, jika hero baru tersebut belum memiliki deskirpsi skill meskipun sudah bisa digunakan.

Hero baru yang dimaksud ini adalah Atlas, dimana ia masuk kedalam role tank dengan spesialis Initiator / Crowd Control. Dan berikut ini, penjelasan soal skill yang dimiliki oleh hero Mobile Legends terbaru itu.

Baca juga: Sederet Hero Paling OP Diawal Season 15 Game Mobile Legends, Andalan Banget Nih !

Copyright©youtube

Skill Pasif: Hero Mobile Legends ini mengeluarkan skill di area sekitarnya setiap kali ia mengeluarkan skill. Setiap lawan yang berada di Frigid Breah bakal mendapatkan efek slow sebesar 40% selama 1 detik nantinya.

Copyright©youtube

Skill 1: Atlas bakal menghantam tanah dan bisa menyebabkan 3 ledakan sekaligus. Setiap ledakan yang dihasilkan oleh hero Mobile Legends ini mengeluarkan damage sebesar 250 Magic damage kepada lawan, skill ini memiliki Cooldown selama 6.5 detik disemua level.

Copyright©youtube

Skill 2: Atlas keluar dari baju besinya dan bakal meningkatkan Movement speed-nya sebesar 30%. Baju armor tersebut akan mengikuti pergerakan Atlas dengan movement speed yang ditingkatkan. Hero Mobile Legends ini kembali ke baju armornya dan akan menghasilkan 360 magic damage kepada lawan disekitarnya, serta menghasilkan stun 1 detik.

Copyright©youtube

Skill Ultimate: Atlas akan melemparkan rantai untuk seluruh hero lawan yang ada disekitarnya sambil melakukan charge. Lawan yang terkena rantai Atlas bakal mengalami slow sebesar 60%, setelah itu hero Mobile Legends ini bisa menarik lawan kearah yang telah ditentukan sambil memberikan 300 Magic Damage.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Atlas tersebut, sepertinya hero Mobile Legends ini bakal menjadi meta baru pada saat dirilis nantinya.

Baca juga: Keren Banget, Penampakan 6 Skin Mobile Legends Terbaru yang Siap Dirilis!