Akhirnyaaa.. Smartphone Murah Ini Bisa Dibeli di Indonesia Langsung!

0
6622
Copyright©Tek.id

Smartphone Murah Xiaomi Tersedia Secara Offline

Eratekno.com – Xiaomi merupakan perusahaan smartphone yang begitu digandrungi oleh para pengguna gadget di Tanah Air. Hal ini dikarenakan mereka berani memberikan smartphone canggih namun dijual dengan banderol harga lebih terjangkau dari kompetitornya.

Namun vendor yang identik dengan smartphone murah ini kerap kali mendapat label ‘ponsel gaib’, hal ini dikarenakan sulitnya para konsumen yang mendapatkan smartphone Xiaomi, khususnya yang sangat populer sepeti pada seri Redmi 8 Series beberapa waktu lalu.

Baca juga: 3 Aplikasi Android ‘Dewasa’ ini Tidak Tersedia di Play Store Karena Terlalu Vulgar, Kamu Punya?

Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi Indonesia telah berjanji, jika mulai hari Rabu (01/01/2020) kemarin, para konsumen bakal lebih mudah untuk menemukan smartphone murah mereka yakni Redmi 8 series dipasaran.

Copyright©Tek.id

“Untuk mengatasi isu ghoib, kami mengabarkan, mulai 1 Januari 2020, Redmi Note 8, Redmi 8, dan Redmi 8A akan dijual secara open sale,” tulis Alvin dikutip dari surat terbuka yang ia posting di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: 4 HP Android Paling Mengecewakan di Tahun 2019, Canggih Sih Tapi…

Dengan begini, terhitung sejak awal tahun 2020 kemarin, para Mi Fans di Indonesia pun tidak akan kesulitan mendapatkan hp android ini, pasalnya Redmi 8 series sudah tersedia di gerai mutra Xiaomi setiap hari tanpa harus menunggu adanya flash sale.

Smartphone murah dari Redmi 8 Series memang sangat tinggi peminatnya, khususnya untuk perangkat Redmi Note 8 dan juga Redmi Note 8 Pro. Sebelumnya, pihak Xiaomi telah sesumbar jika mereka berhasil mengapalkan dua smartphone ini sebanyak 400.000 unit dalam waktu 75 hari di Indonesia.

Dimana semua unit smartphone murah ini mereka distribusikan pada Authorized Mi Store, Mitra online, dan juga seluruh retailer resmi Xiaomi yang ada di Indonesia.

Baca juga: Jelang Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Series Beredar, Bikin Pengen!