Akun Mobile Legends Player ini Dibanned 30 Tahun oleh Moonton, Kok Bisa?

0
2522
Copyright©Portal Cirebon

Akun Player Mobile Legends Player Dibanner 30 tahun

Eratekno.com – Mobile Legends menjadi sebuah game besutan Moonton yang memang sangat populer. Tidak hanya di Indonesia saja, namun kepopuleran game bergenre Moba ini juga meluas dikawasan Asia.

Kali ini ada kejadian cukup miris dari salah satu player Mobile Legends, dimana akun miliknya telah dibanned selamat 30 tahun oleh Moonton. Wah apa ya penyebabnya ya?

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Moonton Bagi-Bagi Skin Dan Hero Gratis di Event 515 Mobile Legends!

Dikutip dari laman Gamebroot, Kejadian akun Mobile Legends  kena banned 30 tahun ini dialami oleh bocah asal Filipina yang videonya menjadi viral setelah diposting oleh orangtuanya. Akun game memang menjadi sebuah hal yan berharga bagi para gamer, pasalnya jika mereka terlanjur suka maka rela mengeluarkan uang untuk membeli sejumlah item dalam game tersebut.

Copyright©Gamebrott

Nah jika sampai akun game tersebut kena banned dari pihak developer, tentu nyeselnya setengah mati karena otomatis semua uang yang mereka keluarkan pun juga akan hilang. Dan hal ini dialami oleh pleyer Mobile Legends yang ada di Filipina tersebut.

Baca juga: Auto Beli, Inikah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan Depan?

Video bocah yang menangis karena akun Mobile Legends miliknya kena banned selama 30 tahun tersebut muncul di sosial media Facebook. Alih-alih menenangkan anaknya, sang ayah justru tertawa terbahak-bahak sambil merekam anaknya tersebut.

Masih belum diketahui, apa penyebab akun Mobile Legends dari anak tersebut bisa kena banned dengan waktu yang sangat lama tersebut. Namun belakangan ini Moonton memang sudah memberikan peringatan keras terhadap para pemain ‘Nakal’ didalam game miliknya.

Hal tersebut dilakukan Moonton agar nantinya para pemain Mobile Legends bisa bermain game secara fairplay. Karena jika aksi ilegal tersebut dibiarkan, hal ini tentu akan membuat pemain malas untuk memainkannya, dan akhirnya berpindah bermain game lainnya.

Baca juga: Tips GG Main Chou Mobile Legends Dari Jawara Piala Presiden 2019!