Alami Crash, Ratusan Pengguna Laporkan Snapchat !

0
277
snapchat
[email protected]

Lewat Twitter, Ratusan Pengguna Laporkan Snapchat Crash !

Eratekno.com – Pengguna aplikasi sosial media Snapchat yang tiba-tiba panik disebabkan, aplikasinya crash. Sehingga lebih dari 1.300 pengguna Snapchat yang ramai-ramai melaporkan masalah tersebut dari puku dua siang waktu Inggris.

Baca Juga : Bersaing, Ini Dia Perbedaan Fitur Video Call di Instagram dengan Snapchat!

Dimana pengguna yang menemukan jika mereka tidak dapat melakukan pengiriman serta menerima Snap, dan sisanya melaporkan jika aplikasi tersebut yang tak dapat diakses sama sekali. Sementara daerah yang mengalami crash paling parah yakni di bagian Inggris, Eropa dan Pantai Timur Amerika Serikat.

Instagram vs Snapchat
copyright©meramuda

Pengguna Snapchat yang menuliskan adanya komplain terhadap aplikasi mereka melalui akun Twitternya untuk jika masalah tersebut yang berasal dari aplikasi ini. “Beberapa Snapchatters mengalami masalah dengan aplikasi ini. Kami menyadari masalah ini dan terus memperbaikinya, sebaiknya anda tetap berada dalam akun,” tulis Snapchat melalui akun Twitternya.

Seperti yang dikutip dari laman Daily Mail, walaupun satu jam telah dibenahi, namun pengguna  juga masih melaporkan jika aplikasi tersebut tidak berfungsi. Ada sebanyak 39 persen pengguna yang mengalami kesulitan untuk mengakses Snapchat.

Dan terdapat 31 persen yang mengatakan jika pengguna tidak dapat menerima Snapchat dan memperbaharuinya serta 28 persen yang mengungkapkan jika aplikasi tersebut mengalami crash setelah dibuka.

Baca Juga : Twitter Bakal Rilis Fitur Berbagai Video Mirip Snapchat

Sementara disisi lain, induk usaha Snapchat yang kelihatannya juga masih belum meneyerah dengan kacamata pintar besutannya, Spectacles. Dimana Spectacles merupakan sebuah kacamata pintar yang diluncurkan dengan bermacam pilihan warna, dan dilengkapi dengan sebuah kamera kecil untuk merekam setiap momen.

Seperti yang dikutip oleh Phone Arena, Snap yang tengah menyiapkan dua varian Spectable baru. Yang salah satunya bakal rilis pada tahun ini dengan mengusung beberapa fitur anyar yang  tak dipunyai oleh generasi sebelumnya. Salah satu kemampuan yang dipunyai yakni dimana kacamata pintar tersebut yang memiliki ketahanan terhadap air.

Untuk tahun depan, Snap yang bakal membuat kacamata dengan upgrade yang jauh lebih baik dari kali ini. Selain fitur kamera, kacamata tersebut juga menyuguhkan gambar 3D, serta memiliki fitur GPS, dengan dibanderol seharga US$ 300.

Baca Juga : Kejutan Tahun Baru, Snapchat Pesta Besar-besaran Habiskan Dana Rp 54 Miliar !