Alasan Kenapa Game Battleroyale PUBG Mobile Sepi Pemain, Setuju?

0
758
Copyright©VIVA

Game Battleroyale PUBG Mobile Dinilai Terlalu Monoton?

Eratekno.com – Diawal kedatangannya, game Battleroyal seperti PUBG Mobile memang sempat menjadi ancaman nyata bagi Mobile Legends maupun game moba lainya. Pasalnya sejak saat itu secara bersamaan muncul game battelroyale serupa yang menggoda minat para gamer.

Namun seiring waktu berjalan, game dengan tema Battelroyale seperti PUBG Mobile ini rupanya mulai sepi peminat. Padahal disaat awal kedatangannya game ini sangat menjanjikan. Lantas apa alasanya? Mari kita simak bersama dibawah ini.

Baca juga: Cara Dapat Uang dari PUBG Mobile dengan Mudah dan Tanpa Modal,Tertarik Coba?

Hanya Tersedia untuk Online

Game Battleroyale seperti PUBG Mobile ini memang hanya tersedia untuk online, karena memang server akan menggabungkan dari pemain seluruh dunia agar saling terhubung. Tentu hal ini tidak memberikan opsi kepada gamer untuk berlatih dengan lawan yang lebih mdah seperti bot, dimana hal ini diterapkan pada game Moba seperti Mobile Legends.

Copyright©VIVA

Pengalaman Bermain Tak Berkembang

Hal yang paling penting agar para gamer mau memainkan kembali sebuah game adalah pengalaman yang bervariasi. Kurangnya pengalaman yang diberikan pada game Battleroyale sepert PUBG Mobile, adalah mereka selau menggunakan karakter, senjata, dan spot yang cenderung sama. Salah satu pengalaman yang didapat adalah berhadapan dengan kemampuan lawan yang berbeda-beda.

Baca juga: Game PUBG Mobile Siapkan Update Dengan Tema Luar Angkasa!

Terlalu Gampang Untuk Para Gamer

Premis yang ada didalam game Battleroyale adalah menjadi orang terakhir yang bisa bertahan hidup, dan hal ini bisa didapatkan bagi kalian yang memiliki kemampuan menembak, bersembunyi serta mengindari serangan lawan maka otomatis bakal menang didalam game sejenis PUBG Mobile ini.

Jika dibandingkan dengan CS:Go, dimana kamu diminta bereksperimen dengan uang, meletakkan bom, hingga tipe senjata untuk memenangkan pertandingan.

Tidak Banyak Insentif Bagi Pemain

Salah satu alasan para gamer mau kembali memainkan game adalah insentif yang mereka dapatkan. Jika MMORPG menawarkan banyak quest, Moba punya banyak role hero dengan kemampuan berbeda-beda, dan PUBG Mobile hanya meminta kalian untuk menang. Minimnya insentif tersebut para gamer malas untuk kembali memainkannya.

Baca juga: Wajib Tahu !Inilah 5 Lokasi Jaminan Item Level 3 di Map Miramar PUBG Mobile