Alasan Kenapa Game Mobile Legends Begitu Populer di Indonesia, Setuju?

0
113
Copyright©Mobileague

Game Mobile Legends Sangat Bersahabat Dengan Pemula

Eratekno.com – Mobile Legends menjadi game MOBA yang saat ini memiliki jumlah pemain sangat banyak di Indonesia, dan bahkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut terjun dalam permainan yang satu ini.

Lalu apa sebenarnya yang membuat Mobile Legends ini sangat populer dikalangan generasi milenial? Padahal kita ketahui sendiri jika masih ada banyak jenis game Moba serupa yang bisa dimainkan di Indonesia. Mau tahu jawabanya? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Marksman Mobile Legends yang Ngeri Banget Di Late Game

Hemat dan Ringan Dimainkan

Berbeda dengan game Moba lainnya, Mobile Legends ini termasuk cukup ringan dan ramah untuk sektor spesifikasi perangkat yang dimainkannya. Dengan begini artinya, maka Mobile Legends bisa dimainkan di hampir seluruh smartphone, kecuali perangkat entry level (RAM 1 GB dan Android KitKat).

Copyright©Gadgetmatch

Konektivitas yang Lancar

Salah satu masalah utama yang kerap dialami game kompetitif multiplayer seperti Mobile Legends adalah kestabilan koneksi internet saat memainkannya. Untungnya pihak Moonton memperhatikan hal ini, dan mereka selalu melakukan perbaikan agar koneksi saat memankan game Mobile Legends ini bisa jadi nyaman dan tidak tersendat.