Alasan Kenapa League of Legends Bakal Jungkalkan Mobile Legends, Tertarik?

1405
Copyright©Gamebrott

League of Legends Berikan 40 Hero Gratis

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita sudah menyinggung soal game baru pesaing Mobile Legends yang memiliki nama League of Legends: Wild Rift. Game ini bersiap dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Lantas apa alasan kuat yang membuat League of Legends ini bakal lebih unggul dibandingkan Mobile Legends? padahal kedua game ini sama-sama mengusung konsep Moba (Multiplayer Online Battle Arena).

Baca juga: Moonton Segera Bagikan Skin Elite Mobile Legends GRATIS, Jangan Sampai Ketinggalan!

Alasan kuatnya adalah, dimana Riot Games selaku developer dari game League of Legends ini memberikan jaminan yang cukup menarik untuk para gamers. Seperti yang dilaporkan oleh laman Android Police, jika mereka memberikan jaminan jika konsep game ini adalah Free to Play, tanpa adanya Pay to Win yang erat banget kaitannya dengan Mobile Legends.

Copyright©APKpure

Tak tanggung-tanggung, jika pihak Riot Games bakal memberikan setidaknya 40 Champions (Hero) kedalam game League of Legends ini secara gratis. Dengan begini, para pemain pun bisa terpuaskan untuk menjajal sejumlah hero yang ada didalamnya tanpa harus merogoh kocek untuk membeli salah satunya.

Baca juga: Banyak Senjata Keren, Begini Cara Cepat Naikkan Level di COD Mobile!

Tak cukup sampai disitu saja, salah satu fitur apik yang dijanjikan bakal tersedia kedalam League of Legends ini adalah jumlah skill yang lebih banyak dan bervariasi dari setiap hero yang ada didalamnya.

Jika sejumlah game moba sebelumnya memberikan pilihan 3 skill, maka didalam game League of Legends ini kalian bisa menggunakan 4 skill dan plus satu skill pasif nantinya.

Yang tak kalah mantap, jika untuk memainkan game League of Legends ini pun tidak dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Bahkan smartphone kentang pun sudah bisa memainkan game ini secara lancar bebas hambatan nantinya. Gimana? Tertarik untuk memainkan game ini.

Baca juga: 5 Tipe Pemain Paling Dibenci di Mobile Legends, Kamu di Nomor Berapa?