Alasan Kenapa Oppo Reno 2Z Tidak Diboyong ke Indonesia!

0
176
Copyright©cellphones

Tanpa Oppo Reno 2Z, Keberadaan 2 Seri Sudah Cukup

Eratekno.com – Tentu kita masih ingat, pada bulan Agustus 2019 lalu perusahaan Oppo secara resmi meluncurkan 3 jagoan terbarunya yakni Oppo Reno 2, Oppo Reno 2F, dan juga Oppo Reno 2Z.

Dan kemarin, pihak Oppo Indonesia juga memboyong smartphone ini, namun sayangnya hanya Oppo Reno 2 dan juga Reno 2F saja. Sementara untuk Oppo Reno 2Z tidak ikut serta dipamerkan. Kenapa?

Baca juga: Oppo Reno2 F juga Dirilis Dengan Harga Lebih Murah, Spesifikasi Gagah!

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menjelaskan, jika berdasarkan riset sebelumnya, kedatangan Oppo Reno 2 dan Reno 2F ini dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan smartphone dari para konsumen di indonesia.

Copyright©cellphones

“Memang marketnya sudah di-research bahwa pasar Oppo ada di Reno 2 dan Reno 2F. Jadi dengan dua itu saja sudah cukup untuk memberikan pilihan kepada konsumen,” kata Aryo.

Baca juga: Punya Baterai 5000mAh, Deretan Smartphone Murah Anti Lowbat Ini Layak Kamu Miliki!

Terkait pilihan bagi konsumen, pihak Oppo Indonesia sudah melengkapi jajaran hp android dari keluarga Reno Series untuk bisa dijadikan pilihan bagi sejumlah konsumen yang ada di Tanah Air.

“Kami memiliki beberapa perangkat antara Reno 10x zoom dan Reno biasa, jadi sekarang seri Reno sudah lengkap, dari angka (harga) 10, 8, 6, dan kemudian ada 5 jutaan (rupiah),” jelas Aryo.

Aryo menambahkan, jika dalam beberapa bulan kedepan, pihak mereka bakal meluncurkan kembali smartphone Oppo lainnya. Akan tetapi tidak dijelaskan lebih detail, akankah perangkat yang dimaksud ini adalah Oppo Reno 2Z atau bukan.

Sementara untuk anda yang ingin membeli Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F, sudah bisa melakukan pemesanan di toko online Lazada maupun Shopee, dimana keduanya telah di percaya mitra untuk pemasaran kedua smartphone tersebut.

Baca juga: Oppo Reno 2 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Segini!