Alasan Kenapa Saatnya Kamu Ganti Smartphone Android Sekarang!

0
425
Copyright©Oppo

4 Alasan Saatnya Kamu Ganti Smartphone Android

Eratekno.com – Dalam kurun waktu berjalan, perkembangan industri Smartphone Android ini memang terus meningkat. Dimana banyak sejumlah perusahaan yang terus memberikan inovasi baru guna semakin memanjakan aktifitas pengguna.

Dengan semua teknologi tersebut, tentu membuat Smartphone yang kita miliki saat ini menjadi terlihat jadul. Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin memberikan sejumlah alasan kenapa saatnya kamu ganti Smartphone Android sekarang juga.

Baca juga: Harganya Murah, 3 Smartphone Android Ini Punya Kamera AI

Sudah Jamannya Menggunakan Layar Bezelles

Di era perkembangan zaman saat ini, trend Smartphone Android kekinian adalah memiliki bezel tipis dengan notch atau poni sebagai rumah kamera depan. Dengan begini, maka resolusi layar pun menjadi semakin besar sehingga makin mantap lagi untuk main game maupun nonton video.

Copyright©Oppo

Kamera Utama Tak Cukup Hanya 1 Saja

Sudah bukan jamannya Smartphone Android dengan dukungan satu kamera saja, karena sejak tahun 2018 lalu sudah mulai jamannya perangkat dengan dukungan dual kamera. Namun tak perlu khawatir karena sekarang ini sudah banyak smartphone dengan dukungan banyak kamera namun memiliki harga terjangkau.

Baca juga: Baru Masuk indonesia, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Makin Murah!

Kamera Didukung Teknologi AI

Tak cukup hanya sekedar jeprat-jepret saja, namun kini sejumlah kamera Smartphone Android telah mendapatkan dukungan canggih berupa teknologi AI. Dengan teknologi tersebut maka bakal menjadikan jepretan pengguna makin mantap dan cocok banget buat diposting di Sosial media.

Copyright©Oppo

Sudah Tidak Jamannya Charge HP Lama

Dan yang tak kalah pentingnya, banyak Smartphone andorid yang dibekali dengan baterai besar guna menemani aktifitas pengguna. Nah untuk mengimbanginya maka dibekali pula dukungan fast charging, dengan begini maka pengguna pun tak membutuhkan waktu lama untuk sekedar mengisi daya baterai smartphone saja.

Baca juga: Puluhan Smartphone Android Huawei Dapat EMUI 9.1, Punyamu Termasuk?