Alcatel Siap Hadirkan Tiga Smartphone Terbarunya Pada 24 Februari, Apa Saja?

0
295
Alcatel
copyright©tabloidpulsa

Artacel 5, Artacel 3V dan Artacel 1X Jadi Smartphone Terbaru Artacel yang Akan Diumumkan Tanggal 24 Februari

Eratekno.com – Vendor smartphone Alcatel pada tanggal 24 Februari mendatang dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Tak tanggung-tanggung, perusahaan teknologi tersebut bakal meluncurkan tiga smartphone generasi terbarunya.

Diketahui jika tiga smartphone tersebut akan hadir dengan layar 18:9 pada setiap segemen yang berbeda. Sedangkan dua dari tiga smartphone tersebeut yakni Alcatel 5 dan Alcatel 3V telebih dulu telah mencuat beritanya melalui situs belanja online, Amazon Prancis.

Baca juga : Wih Keren, Ini Dia 6 Smartphone Warna Merah yang Cocok Jadi Kado Imlek Buat Orang Tersayang

Sedangkan pada hari Jumat, 16 Februari 2018, Alcatel USA megumumkan secara resmi melalui akun Twitter-nya jika perusahaan akan segera memperkenalkan Alcatel 1X dan dua smatphone lainnya pada tanggal 24 Februari 2018 medatang. Dipilih tanggal tersebut karena mereka menganggap jika tanggal tersebut sangatlah tepat.

Dikatakan demikian karena pada tanggal tersebut merupakan tanggal sebelum Samsung dan HMD Global memperkenalkan flagship andalan mereka di gelaran Mobile World Congress (MWC) akhir Februari 2018. Terlihat Tweet itu memang tak mengungkapkan banyak hal selain dari tanggal peluncuran tersebut.

Alcatel
copyright©tabloidpulsa

Namun jika melihat pada gambar pre-order Amazon Prancis sebelumnya ada informasi yang terlampir. Pada gambar tersbeut ada sejumlah hal yang dpaat diketahui terkait dua dianatara tiga smartphone terbaru Altacel yakni Altacel 3V dan Altacel 5.

Untuk Altacel 3V nantinya akan hadir dengan bazel yang lebih tebal pada keempat sisinya dan smartphone ini akan tetap mengadopsi aspek rasio 18:9. Karena membidik pengguna kelas menengah, Arcatel 3V dihadirkan dengan layar FullHD+ berukuran 6 inci.

Kemudian pada sisi kinerjanya megandalakan prosesor quafd core yang tidak disebutkan serinya. Selain itu Altacel 3V ini juga dibekali dengan RAM 2 GB dan smartphone ini memiliki slot kartu memori yang dapat diperluas hingga 128 GB. Untuk sisi fotografi, smartphone ini menggunakan kamera belakang kembar dengan resolusi 2MP serta menggunakan baterai 3.000 mAH dan sistem operasi (OS) Android 8.0 Oreo.

Baca juga :  Vendor Asal Tiongkok Ini Siapkan Smartphone Layar Penuh dengan 4 Kamera Sekaligus, Seperti Apa?

Sedangkan Alcatel 5 nantinya akan hadir dengan desain bazel yang sangat tipis pada bagian sisi kanan dan kiri. Pada bagian atas dan bawahnya nampak menyisakan sedikit bazel. Handset ini hadir dengan layar berukuran 5,7 inci pada resolusi 720 x 1.440 FullHD+ dengan rasio layara 18:9. Pada sisi daya pacunya mengandalkan prosesor octa core MT6750 denagn clock speed 1.5 GHz.

Sementara untuk Altacel 1X belum didapatkan informasi dan belum dapat diungkap lebih lanjut. Hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak Altacel mengenai akan diluncurkanya tiga smartpone terbarunya ini. Dengan demikian layak kita nantikan kabar selanjutnya mengenai tiga perangkat ini.

Baca juga : Ini Dia Wujud Nokia 1, Smartphone Berbasis Android Oreo (Go Edition)