Ambyar, Tank Pembunuh di Mobile Legends Dapat Nerf Parah!

0
1159
Copyright©fandom

Grock Dapatkan Nerf Cukup Parah di Mobile Legends

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, memang terbagi menjadi beberapa role untuk hero didalamnya. Hal ini berguna untuk kepeluaan dalam setiap pertandingan, mulai dari marksman, mage, fighter, assassin, support, hingga role tank.

Berbicara soal tank, Grock merupakan hero tank Mobile Legends yang bisa dibilang sangat menyebalkan. Selain memiliki tubuh yang tebal serta immune, Grock juga memiliki damage yang sangat sakit.

Baca juga: Sebelum beli, Deretan Kelemahan Hero Ling Mobile Legends Ini Perlu Kamu Ketahui !

Maka dengan begitu, jangan heran jika Grock memiliki pick rate yang sangat tinggi dari hero tank lainnya. banyak para pemain yang menggunakan hero Mobile Legends ini sebagai pelindung hero Carry team dan memiliki tipikal permanan barbar.

Copyright©fandom

Namun kini ada kabar buruk bagi kalian player Grock, dimana Moonton telah melakukan Nerf kepada hero barbar di Mobile Legends ini. Lantas Nerf apa yang diberikan pada Grock kali ini?

Seperti dilaporkan oleh situs indosport, jika Moonton akhirnya memberikan pengurangan statistic kepada Grock dalam patch selanjutnya. Untuk saat ini, Nerf itu masih berlaku pada Advanced Server Mobile Legends.

Nerf pertama yang diberikan kepada hero Mobile Legends ini adalah pada skill pertama mendapat pengurangan damage yang dihasilkan. Sebelumnya, skill ini mampu menghasilkan 400 Physical Damage (+40 persen Ekstra Physical Attack).

Namun dalam update selanjutnya, Grock memiliki damage sebesar 300 (+40 persen Physical Attack). Dengan pengurangan damage ini, tentu kemampuan membunuh dari hero Mobile Legends ini pun menjadi berkurang.

Tentu dengan adanya Nerf ini, membuat Grock sedikit tidak sakit lagi hantaman yang dihasilkan tidak begitu sakit nantinya. Lantas gimana menurut kamu  nerf yang diberikan pada hero Mobile Legends ini? OP kah?

Baca juga: Damage Makin Pedih,Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Revamp dari Moonton, Sudah Coba?