Ampuh Banget! Ini Cara Mudah Atasi Instagram Yang Melakukan Following Sendiri!

0
228
Copyright©Grid.id

Cara Ampuh Atasi Auto Follow Instagram

Eratekno.comInstagram merupakan media sosial paling populer dan digunakan banyak orang khususnya generasi milenial. Selain memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya, layanan jejaring sosial ini juga bisa dimanfaatkan sebagai media berbagi informasi serta promosi bagi para pelaku bisnis. Dalam layanan ini sendiri juga menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Baca Juga : Inilah 3 Aplikasi Untuk Mengatur Jadwal dan Posting Instagram Dengan Otomatis!

Bagi kalian yang aktif menggunakan media sosial ini sendiri pastinya sudah mengetahui auto follow Instagram yang digunakan untuk menambah jumlah followers secara otomatis bukan. Terkait hal itu, mungkin beberapa diantara kalian belum mengetahui bahwa saat kalian menggunakan cara tersebut dengan tidak hati-hati, maka berakibat negatif pada akun kalian sendiri, bahkan cara ini juga bisa membuat akun yang di follow semakin bertambah. Untuk itu, simak nih, berikut cara mengatasi auto follow dengan mudah.

Cara Mengatasi Instagram Yang Following Sendiri Dengan Mudah

begini cara mudah mengatasi instagram yang following sendiri 1
Copyright©mastekno.com
  • Setelah itu, pastikan kalian sudah melakukan login ke akun Instagram kalian dan setelah itu, kalian lihat apakah ada aplikasi terpasang di Instagram kalian atau tidak.
  • Kemudian, jika ada silahkan kalian copot akses aplikasi tersebut.

Sementara itu, kalian juga bisa menghentikan auto follow ini dengan beberapa langkah. Simak ulasannya berikut ini.

Cara Menghentikan Auto Follow Instagram

Hasil gambar untuk hentikan auto follow instagram
Copyright©Gubuk Pemula
  • Pertama-tama, kalian bisa ganti username atau password agar kalian kembali ke akun terdahulu, dan untuk password, sebaiknya gunakan yang rumit agar tidak bisa ditebak orang lain.
  • Kemudian, kalian bisa hapus aplikasi tertentu, dimana aplikasi following ini sendiri terjadi setelah kalian menginstall aplikasi yang terhubung langsung dengan Instagram, jadi kalian bisa mengetahuinya disini.
  • Lalu, kalian bisa aktifkan 2 Factory Authenticator. Untuk mengamankan akun Instagram kalian bisa gunakan fitur ini agar lebih terjaga.
  • Dan yang terakhir hindari privasi publik dengan cara privat akun IG, maka kalian akan membuat following yang bertambah otomatis berhenti, karena aplikasi tertentu tidak bisa melakukan auto follow.

Nah, itulah cara mengatasi dan menghentikan auto follow Instagram yang bisa kalian coba lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Membuat Lokasi Baru (Khusus) di Instagram Dengan Mudah, Simak Yuk!