Ampuh! Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Menghilangkan Iklan Mengganggu di Browser!

0
979
Copyright©Kompas

Berikut 4 Aplikasi Android Penghilang Iklan Browser

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa setiap pengguna Smartphone pastinya memiliki sejumlah Aplikasi Android yang terinstall di dalam perangkatnya untuk memudahkan beberapa aktivitas, seperti chatting, browsing dan masih banyak lagi. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi, membuat media iklan semakin luas, bahkan saat ini sudah banyak iklan yang muncul di laman browser dan aplikasi lainnya.

Baca Juga : Tanpa Root! Ini Cara Mudah Ubah Ikon Aplikasi Android Dengan Foto Pribadi!

Dengan adanya iklan dalam browser ini sendiri pastinya cukup mengganggu aktivitas browsing pengguna karena biasanya konten yang ditampilkan tidak sengaja terketuk dan menampilkan iklan yang menutupi konten utama yang ingin diakses. Nah, bagi kalian yang risih dengan hadirnya iklan tersebut, sebaiknya coba beberapa aplikasi berikut ini yang mampu menghilangkan iklan di dalam browser. Simak Yuk!

4 Aplikasi Android Penghilang Iklan di Laman Browser

Adguard

Hasil gambar untuk Adguard
Copyright©AndroPalace

Aplikasi Android pertama adalah Adguard, dimana aplikasi ini bisa membantu kita untuk memblokir iklan di dalam ponsel. Pada versi lengkap, kalian bukan hanya bisa memblokir iklan saja, melainkan juga bisa mengatur filter yang memberikan kontrol penuh atas adblocking pada Smartphone.

Free AdBlocker Browser

Kemudian ada Free AdBlocker Browser, dimana aplikasi ini bisa memblokir iklan sepenuhnya secara efektif. Selain mudah digunakan, aplikasi pemblokir iklan ini juga menyediakan beberapa fitur menarik di dalamnya, salah satunya memungkinkan kalian bisa melihat jumlah iklan yang diblokir.

Block Pop-Ups, Ads dan Ad Personalization di Chrome

Block Pop-Ups, Ads dan Ad Personalization di Chrome
Copyright©Liputan6

Iklan pop-up biasanya muncul di saat waktu yang kurang tepat, jika kalian menggunakan browser Chrome, maka bisa menonaktifkan iklan pop-up dengan cara membuka browser dan pilih ikon tiga titik, lalu menuju ke ‘Pengaturan’. Gulir ke bawah hingga menemukan ‘Pop-Up’ dan pilih opsi tersebut untuk mengaktifkan pemblokiran pop-up.

Brave Browser

Dan aplikasi yang terakhir ini juga memberikan perlindungan pelacakan yang akan membuat kalian tetap aman, dan jika karena alasan tertentu kalian ingin dilacak, maka fitur tersebut dapat diaktifkan melalui ikon singa oranye di bagian atas. Selain itu, kalian juga bisa mengaktifkan serta menonaktifkan fitur ‘Block Ads & Tracking’.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Android yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan iklan mengganggu di browser dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Daripada Lemot, Berikut 5 Aplikasi Android Yang Sebaiknya Dihapus Dari Smartphone!