Andalanmu Terus Dibanned? 4 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Anti Banned Ini Bisa Kamu Coba !

0
377
Copyright©Oketekno

4 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Anti Banned di Tahun 2020 

Eratekno.comDiketahui ada banyak sekali role hero dalam game Mobile Legends dan salah satunya adalah Mage. Hero Mage merupakan salah satu hero yang perannya tak boleh disepelekan dalam sebuah permainan. Jika kamu pemain mage tentu pernah mengalami momen dimana hero mage Mobile Legends terbaik kamu kena banned.

Tentu hal itu sangat menyebalkan bukan? tapi tenang biar nggak kena banned terus, kamu bisa coba deretan hero mage Mobile Legends terbaik anti banned untuk tahun ini yang dijamin push rank lancar jaya.

Odette

Copyright©gamebrott

Odette juga masuk dalam daftar hero mage anti banned padahal hero ini cukup mematikan. Skill pertamanya tak hanya memberikan serangan secara lurus tapi juga memberikan efek basic attacknya untuk menyebar ke sekitaran target awal.

Baca juga : Bikin Males Main, Inilah 5 Hero Paling Nyebelin di Mobile Legends?

Skill keduanya memberikan efek stun yang cukup lama. saat kamu mengkombinasikan hero Mobile Legends dengan hero yang mampu berikan stun, skill ketiganya akan menjadi mimpi buruk buat lawan.

Kadita

Copyright©Bola.net

Sang Ratu Pantai Selatan ini juga masuk dalam daftar hero mage Mobile Legends anti banned. Ketika pertama kali diluncurkan, Kadita sering dianggap remeh karena delay skill yang lama dan basic attack yang kelewat lemah. Tapi kini Kadita sangat mengerikan, terlebih ketika skill yang di milikinya di kombinasikan dengan baik.

Baca juga : Dapat Buff, Hero Mobile Legends Ini Jadi Paling Gampang Dapat Savage, Sudah Coba?

Eudora

Copyright©OKetekno

Buat kamu yang favorit dengan hero yang punya efek stun yang mematikan, Eudora adalah salah satu pilihan yang tepat. Meski tergolong hero lawas, Eudora masih bisa bersaing dengan hero-hero baru berkat kombinasi yang mudah diantara ketiga skillnya dan juga efek damage yang menggila dari skill ketiga miliknya.

Valir

Copyright©RevivalTV

Usai remake dari Moonton, Valir yang jadi diperhatikan oleh gamer. Terlebih lagi, hero Mobile Legends ini jarang sekali kena banned saat ban & pick berlangsung. Padahal hero ini dibekali dengan sederet skill berdamage bear. Valir juga mampu kabur ketika dikejar musuh dengan mendorong mundur lawannya. Valir sangat sulit untuk dikejar dan dihabisi.

Jika kamu bingung andalanmu terus kena banned, keempat hero mage Mobile Legends terbaik diatas bisa kamu pilih.

Baca juga : OP Parah, Hero Mobile Legends Ini Jadi Langganan Banned di Mode Ranked !